Helm HJC Hadirkan Grafis Spider-Man dan Iron-Man, Harganya ...

HJC. Rilis helm anyar Spider-Man dan Iron-Man

HJC. Rilis helm anyar Spider-Man dan Iron-Man

Produsen helm asal Korea yang sudah mendunia karena punya barik di Eropa dan Amerika serta berani menjadi titel sponsor MotoGP, yaitu HJC dikabarkan siap menghadirkan pelindung kepala dengan motif grafis Spider-Man dan Iron-Man. Tepatnya mulai 7 Juli di semua diler helm HJC diberbagai penjuru dunia.


Jadi berdekatan dengan rilis film terbaru Spider-Man. Dua tokoh heroik yang banyak digemari. Lebih lanjut dipahami, HJC tipe CS-R3 Spider-Man pastinya dominan kelir biru dan merah, sedang grafis Iron Man yang identik dengan warna logam yaitu HJC tipe ST RPHA 70.

Model ini dirancang untuk sport-touring dan dilengkapi dengan perangkat drop-down sunshield. Bagaimana dengan benderol harga ? HJC CS-R3 yang tersedia dalam ukuran XS sampai dengan 2XL DOT/ECE harganya 159,99 dollar atau Rp. 2,1 juta.

Sedang HJC RPHA 70 ST untuk ukuran XS hingga 2XL DOT/ECE dengan banderol yang lebih mahal 609,99 dollar atau sekitar Rp. 8,1 juta-an dan 2XS-2XL ECE seharga 649 pounds atau Rp. 8,6 juta. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.hjchelmets.com atau hubungu email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.. | ogy

 

 

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER