IMI Jatim Berbagi Bersama Kaum Duafa dan Anak Yatim-Piatu

IMI Jatim Berbagi Bersama Kaum Duafa dan Anak Yatim-Piatu

IMI Jatim Berbagi Bersama Kaum Duafa dan Anak Yatim-Piatu

Dalam menjalani Bulan Suci Ramadhan, banyak komunitas otomotif maupun organisasi berlomba-lomba mencari amalan baik. Mereka ikut berempati dan menyisikan rejekinya untuk kepedulian kepada sesama. Itu memang wajib hukumnya.


Hal yang sama juga dilakukan Pengurus Daerah IMI Jatim yang menggelar kegiatan buka bersama dengan komunitas roda dua dan empat serta kaum duafa dan yatim-piatu (17 Juni). "Untuk kaum duafa dan yatim-piatu, kita undang di sekitar Menur Pumpungan Surabaya, "ujar DT Pramudya, Sekretaris Umum Pengprov IMI Jatim.



Acara berlangsung khidmat saat beberapa Pengurus IMI Jatim memberikan santunan kepada kaum duafa dan anak yatim-piatu. "Kita undang juga beberapa klub roda dua dan roda empat karena mereka juga adalah bagian dari IMI Jatim. Jadi ini wujud kebersamaan kita juga, "terang Bambang Haribowo, Ketua Pengurus IMI Jatim.

Menjelang berbuka puasa, para undangan dan pengurus IMI Jatim mendengarkan kultum (kuliah tujuh menit) yang diberikan Ustad Syahroni asal Sidoarjo. Alhasil, hati dan pikiran makin sejuk. | chand


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK