Launching Honda Civic Hatchback Turbo – Surabaya : Optimis Jual 245 Unit/Tahun

Honda Civic Hatcback Turbo

Honda Civic Hatcback Turbo

Setelah sukses diperkenalkan ke publik di Jakarta, maka Honda Surabaya Center sebagai salah satu main dealer Honda wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara memperkenalkan Honda Civic Hatcback Turbo pada publik Surabaya.


“Kami sangat optimis pada inovasi dalam Honda Civic Hatchback Turbo dengan mengusung konsep fun to drive yang akan mengakomodir customer setia sedan hatcback Honda yang telah ditinggalkan selama 10 tahun, ”ujar Wendy Miharja, Marketing and Aftersales Service Director HSC.

Wendy Miharja. Marketing and Aftersales Director HSC
Wendy Miharja. Marketing and Aftersales Director HSC

 

Dibanding sedan, Honda Civic Hatcback ini memiliki perbedaan. Untuk eksterior diyakini lebih pendek 129 mm dibanding saudaranya meskipun dapur pacunya masih sama. Selanjutnya untuk Civic Hatcback menggunakan lampu kota model LED berikut handel dan grill dibuat senada dengan warna bodi.

”Ada 2 model Civic Hatcback yaitu model S yang dibanderol Rp 407.750.000 sedangkan type E dibanderol lebih mahal yaitu Rp 446.750.000,” lanjut Wendy Miharja. Meski lebih mahal 39 jutaan namun masing-masing ruang kabin memiliki perbedaan yaitu  untuk untuk type E mengaplikasikan jok elektrik di bagian pengemudi dan penumpang depan. Sementara model S hanya dapat diseting manual.

Selanjutnya bagian dashboard untuk model E telah dilapisi dengan vinyl sedangkan model S mengaplikasikan fabric. ”Saat ini kita mematok target sales 245 unit dalam setahun. Unit sudah dipersiapkan dan mulai Juli besok sudah siap distribusi ke pasar. Diharapkan suplai dari Thailand tidak mengalami kendala sehingga unit yang telah dipesan akan terkirim bulan depan dan target penjualan akan tercapai, ”tambah Wendy Miharja. | chand