Wuling Cloud EV Menyapa Masyarakat Jatim, Harga Resmi Dirilis di IIMS 2024 Surabaya

Wuling mengeluarkan harga resmi Cloud EV secara nasional pada 15 Mei silam, dan kini publik Surabaya dan sekitarnya yang kepincut bisa meminangnya setelah Wuling juga mengumumkan harga resmi untuk pasar Jawa Timur.

 

Bertepatan dalam ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di Grand City Convex Surabaya, Wuling merilis harga resmi Cloud EV di rentang Rp 407 jutaan (harga dengan insentif PPN area Surabaya).

 

"Wuling Cloud EV menjadi mobil listrik ketiga Wuling yang resmi kita niagakan di Surabaya, bersamaan di pameran IIMS ini, dan kami juga mengumumkan harga resminya. Semoga CloudEV bisa menjadi pilihan mobilitas ramah lingkungan yang mengedepankan kenyamanan dan inovasi modern bagi masyarakat di kota Surabaya dan sekitarnya," tutur Brian Gomgom selaku PR Manager Wuling Motors.

 

2024 05 otre wuling cloud iims sby 2

 

Secara spek, Wuling Cloud EV ditopang dengan baterai Lithium Iron Phosphate berkapasitas 50.6 kWh, Cloud EV mampu menjelajah hingga 460 km. Tidak hanya itu, baterai tersebut telah bersertifikasi IP67 dan berhasil melewati pengujian ketat untuk menjamin kualitas dan ketahanannya tanpa laporan kejadian terbakar dengan sendirinya.

 

Cukup banyak fitur yang disematkan dalam medium hatchback listrik ini, dari All-Around 360° Camera, Smart Electric Tailgate, hingga 15,6” Control Panel yang memudahkan penggunanya mengatur beragam fungsi kendaraan serta mengakses fitur hiburan.

 

Selain itu, terdapat juga Digital AC dengan PM 2.5 Filter, 6 speakers, 20W Fast Charging USB Port, dan Wireless Charger. Inovasi canggih yang tergabung dalam Wuling Smart Ecosystem pun turut hadir mendukung perjalanan dengan Cloud EV melalui Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), hingga fitur vehicle status monitoring via aplikasi MyWuling+.

 

naskah/foto : punk/nda

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER