Suzuki Gelar Program Siaga Mudik, Hadir Di 66 Titik Sepanjang Sumatera, Jawa, Hingga Bali.

PROSESI PELEPASAN TIM SUZUKI BENGKEL SIAGA 2024. Siap Beri Layanan Selama 10 Hari Di 66 Titik.

Sambut Ramadhan dan Idul Fitri 1445H yang diwarnai prosesi sakral mudik segenap masyarakat, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menyiapkan layanan Bengkel Siaga untuk mobil dan sepeda motor yang tersebar di 66 titik di wilayah Sumatera, Jawa hingga Bali.

 

S2

PRESS CONFERENCE SUZUKI BENGKEL SIAGA 2024. Dipimpin Langsung Oleh Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS.

 

Program ini dilaksanakan selama 10 hari, dari 05-14 April 2024, merupakan layanan 24 yang dilakukan Suzuki yang di dalamnya juga mengadakan Emergency Rest Area atau posko perbaikan yang berlokasi di rest area strategis di sepanjang jalan tol lintas Jawa.

 

Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS mengatakan, “Perjalanan mudik lebaran telah menjadi tradisi yang dilakukan oleh masyarakat yang merayakan Idul Fitri. Ini merupakan komitmen Suzuki untuk memberikan pelayanan terbaik seperti Bengkel Siaga, Layanan Halo Suzuki Mudik Assistant yang beroperasi 24 jam.”

Kehadiran Bengkel Siaga Suzuki ini merupakan upaya untuk mendampingi perjalanan pelanggan setia Suzuki dari kota asal hingga kota tujuan bersama dengan sanak keluarga tanpa cemas. Selama 10 hari, Bengkel Siaga Suzuki tersedia dengan jam operasional yang beragam, yaitu 29 outlet siap melayani selama 24 jam, 12 outlet yang melayani selama 16 jam dan 15 outlet yang beroperasi selama 11 jam untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

 

S3

CEREMIONIAL SUZUKI BENGKEL SIAGA 2024. Siap Lepas Rombongan Tim Suzuki Bengkel Siaga 2024.

 

Bagi pelanggan mobil Suzuki yang berada di jalan tol dan membutuhkan bantuan darurat dapat pula mengunjungi Emergency Rest Area 24 jam yang berlokasi di KM 102A dan KM 456A. “Meski mengadakan Bengkel Siaga, kami tetap selalu memgingatkan agar pelanggan Suzuki juga tetap melakukan perawatan rutin dan pengecekan kendaraan di bengkel resmi Suzuki atau bisa dapat melalui layanan Home Service sebelum melakukan perjalanan jauh,” pesan Hariadi.

 

Menurut prediksi Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI), puncak arus mudik tahun ini akan terjadi pada tanggal 5-7 April 2024 dan puncak arus balik pada tanggal 14-15 April 2024 dengan total 18,3% atau setara dengan 35,42 juta orang yang memilih menggunakan mobil pribadi dan 31,12 juta orang yang memilih menggunakan sepeda motor, akan memadati perjalanan mudik di tahun 2024.

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER