Belum Sebulan Dirilis, Wuling Binguo EV Catatkan Lebih Dari 2.000 Pemesanan

Baru dirilis November lalu, Wuling Binguo EV yang dirilis Wuling Motors mendapat sambutan yang luar biasa dari konsumen dan penggemar kendarran listrik.

 

Terbukti, Wuling Binguo EV sudah mendapatkan lebih dari 2000 unit pesanan.


"Kami berterima kasih dengan telah diperkenalkan kendaraan listrik kami yaitu Wuling BinguoEV. Angka pemesanan yang signifikan ini juga juga menggambarkan ketertarikan konsumen terhadap BinguoEV serta menjadi indikator bahwa konsumen kini semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan dalam mewujudkan masa depan yang hijau sejalan dengan semangat Drive For A Green Life,” jelas Dian Asmahani selaku Marketing & Sales Director Wuling Motors.


Wuling pun memperluas promo Electric Icon Priority Pack bagi para konsumen yang telah melakukan pemesanan sampai 15 Desember 2023.


"Langkah ini kami ambil sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan Wuling dan menyajikan pengalaman eksklusif serta manfaat yang lebih luas bagi mereka yang memilih menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama BinguoEV," tambahnya.


Adapun, pemesan Wuling BinguoEV dengan varian 410km mendapatkan Electric Icon Priority Pack dengan beragam keuntungan diantaranya Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit.


Tidak hanya itu, konsumen berhak mendapatkan gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4.000.000, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan.


Konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film, dan karpet).

 


Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER