Rayakan 50 Tahun Teknologi S-AWD, Subaru Gelar Drivefest Di Empat Kota dan Luncurkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition

Jelang pergantian tahun, Subaru Indonesia dan Plaza Subaru menggelar perayaan 50 tahun perjalanan core technology All-Wheel Drive (AWD) dengan mengadakan rangkaian kegiatan di 4 kota bertajuk Subaru DriveFest, yakni di Jakarta, Surabaya, Batam dan Tangerang.


Pada pembukaan Subaru DriveFest  berlangsung di Main Atrium Senayan City Mall Jakarta, yang mana Subaru Indonesia juga luncurkan varian edisi khusus Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition.


Subaru DriveFest akan berlangsung selama periode 18 Oktober - 12 November 2023. Sedangkan di Surabaya, Subaru Drivefest digeber mulai 30 Oktober hingga 5 November 2023 dengan pameran di Galaxy Mall Surabaya.

 

2013 subaru drivefest3SUBARU CROSSTREK 50 YEARS ALL WHEEL DRIVE EDITION. Diperkenalkan dalam Subaru Drivefest di Surabaya.


Selama Subaru DriveFest anda juga berkesempatan mendapatkan Flagship smartwatch Garmin Fenix 7s Pro, hadiah langsung Subaru Gear, hingga program bunga 0%.


Sejak diperkenalkannya Subaru Leone 4WD Estate Van pada September 1972, Subaru telah memproduksi lebih dari 21 juta kendaraan AWD di seluruh dunia hingga hari ini. Dan spesial untuk edisi 50 tahun ini hanya diproduksi sebanyak 15 unit saja untuk pasar Indonesia.


"Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition ini hanya tersedia sebanyak 15 unit saja dan kami yakin edisi ini akan sold out untuk konsumen di Indonesia," ucap Arie Christopher Setiadharma, selaku Chief Executive Officer Subaru Indonesia.

 

crosstrek 4TAMPILAN LUAR. Gagah.

 

Varian yang hanya diproduksi sebanyak 15 unit di Indonesia pun sangat spesial, karena berbeda dibandingkan Subaru Crosstrek yang sudah dipasarkan sebelumnya.

 

Mengikuti semangat “Fit Any Adventure', Subaru edisi khusus yang dilengkapi emblem 50 tahun AWD ini dibenamkan banyak update dan ubahan sebagai pakem perayaan 50 tahun Subaru All Wheel Drive.

 

Sekilas dari tampang luarnya, ada beberapa ubahan eksterior yang berbeda dari Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition. Terutama sisi undercarriage atau kaki-kaki gahar dengan tampilan yang eksklusif dan tetap maskulin.

 

crosstrek 3KAKI-KAKI. Pelek sporty dilengkapi ban all terain.

 

Di sini, terlihat pelek warna crystal black dan dipadukan ban all-terrain (AT). Ban all-terrain yangdisematkan ini selain membuat tampilan tambah kekar, juga mampu traksi yang lebih baik di semua permukaan atau medan jalan. Di bagian atap dan punggungnya, tersemat juga Aero RailBars, berdesain pipih demi aerodinamika dan estetika.

 

crosstrek 1INTERIOR. Mewah dan eksklusif.

 

Di dalam kabin, interior juga terlihat luks dan eksklusif. Apalagi, sudah ditanam paket sound system berupa Alpine Premium Sound System 240 watt amplifier sehingga menghasilkan kualitas audio terbaik. Pada headrest-nya, terdapat logo SUBARU 50 YEARS S-AWD.




Naskah/foto : punk

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER