Mitsubishi Hadirkan XForce di Kota Malang, Siap Temani Petualangan Hidup Masyarakat Malang

Setelah berkunjung dua kali di Jawa Timur pada gelaran Mitsubishi Motors Auto Show dan GIIAS Surabaya 2023 yang lalu, Mitsubishi XFORCE terus melanjutkan jelajahnya di Jawa Timur ke Kota Malang.

 

Untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat di Kota Malang untuk mengenal lebih jauh lagi tentang Mitsubishi XFORCE yang dapat menjadi teman beraktivitas, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 26-29 Oktober 2023 di Mall Olympic Garden.

 

“Nilai budaya yang sangat kuat di Kota Malang serta beragamnya tempat pariwisata yang terdapat di wilayah ini, menjadikan Mitsubishi XFORCE sangat cocok untuk bisa mendukung mobilitas dan aktivitas sehari-hari masyarakatnya," ucap ungkap Amiruddin General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI.

 

"Kami secara khusus mengundang segenap masyarakat Malang untuk datang dan mencoba langsung sensasi berkendara dengan Mitsubishi XFORCE dalam agenda ini,” ajaknya.

 

Kota Malang sengaja dipilih sebagai salah satu kota perkenalan Mitsubishi XFORCE karena memiliki pangsa pasar yang cukup baik, yaitu sebesar 17% terhadap penjualan Mitsubishi Motors di wilayah Jawa Timur, sepanjang periode Januari-Agustus 2023.

 

Wilayah Jawa Timur sendiri menyumbang 12% terrhadap penjualan nasional. Sementara untuk segmen compact SUV dianggap sangat potensial, karena pasar untuk segmen ini berkontibusi sekitar 4% di wilayah Kota Malang.

 

Dengan desain eksterior yang mewah dan futuristik, Mitsubishi XFORCE juga dilengkapi dengan fitur dan teknologi yang canggih, termasuk 4-drive mode yang dapat disesuaikan dengan kontur jalan di Malang dan sekitarnya.

 

Mitsubishi XFORCE diluncurkan dalam dua pilihan varian dan enam pilihan warna dengan harga on the road (OTR) Kota Malang dan wilayah Jawa Timur untuk Mitsubishi XFORCE Ultimate CVT Rp415.900.000 dan Mitsubishi XFORCE Exceed CVT Rp382.900.000.

 

 

editor/foto : tim/ist

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER