BMW Astra Luncurkan The New BMW X5 Di Jawa Tengah dan DIY Berbanderol Rp. 1,95 M.

THE NEW BMW X5. Baru Dilauncing Di Jateng & DIY, Sontak Berkontribusi 40% Penjualan BMW Jateng-DIY.

Pada Rabu, 25 Oktober 2023 kemarin, BMW Astra meluncurkan varian anyar The New BMW X5 di area Jawa Tengah dan DIY. The New BMW X5 didesain semakin berkarakter khas BMW X dengan dilengkapi beragam penyempurnaan pada fitur dan teknologi terdepannya.

 

Pada BMW X5 xDrive40i M Sport terbaru ini diperkenalkan dengan teknologi mild hybrid 48V dan telah dilengkapi sistem kemudi terbaru, parkir otomatis, dan iDrive digital modern dengan BMW Curved Display menggunakan BMW Operating System 8.

 

“BMW X5 merupakan BMW X Series Premium favorit pelanggan di Indonesia dan sudah ditunggu oleh para pelanggan di Jawa Tengah dan DIY,” sambut Heru Purwanto, Kepala Cabang BMW Astra Semarang didampingi Kepala Bengkel BMW Astra Semarang Sutriyadi saat acara peluncuran The New BMW X5 di Showroom BMW Astra di Jl. Jenderal Sudirman No.295, Semarang.

 

2023 X2

DAPUR PACU NEW BMW X5. Dirilis Berteknologi Mild Hybrid 48V, Inline 6 Silinder 2998CC.

 

Pada kesempatan tersebut, Heru Purwanto menegaskan bahwa sebagai diler BMW satu-satunya di Jawa Tengah dan DIY, BMW Astra berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya. Salah satunya dengan menghadirkan The New BMW X5 ini.

 

“Kami juga terus meningkatkan kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali atau trade-in untuk semakin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Jawa Tengah & DIY,” imbuhnya.

 

BMW X5 terbaru hadir beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan ini tampil lebih gagah dengan lampu depan lebih ramping, illuminated BMW kidney grille dan M Sport Package. Desain interior pun nampak mewah disupport fitur teknologi inovatif BMW Curve Display yang sangat luas, Driving Assistant Professional, dan Parking Assistant Plus.

 

2023 X3

EKSTERIOR NEW BMW X5. Didesain Semakin Gagah & Sporty.

 

Kali ini BMW X5 terbaru dihadirkan dalam satu varian yaitu BMW X5 xDrive40i M Sport dimana di zona Jateng-DIY ditawarkan dengan banderol harga Rp1.950.000.000,- on-the-road.

 

"Dari harga tersebut, pelanggan akan mendapatkan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 5 tahun, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24 jam dari AstraWorld selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik.” terang Heru Purwanto.

 

Salutnya, daya minat beli atas kehadiran The New BMW X5 ini terbilang tinggi. Tentunya sesuai target yang terpenuhi karena kontribusi terhadap penjualan BMW di Jateng dan DIY ini mencapai angka 40 persen.

 

"Hingga hari ini, jumlah pemesannya sudah sekitar 10 unit untuk konsumen di Jateng dan DIY. Sementara itu untuk pengiriman unitnya akan kami lakukan secara bertahap dikarenakan keterbatasan alokasi unit secara nasional,” tandas Heru Purwanto yang menerangkan jika untuk konsumen di Jateng dan DIY, pengiriman unitnya dilakukan mulai hari ini sampai awal tahun depan hingga unit pesanan bisa terkirim seluruhnya.

 

 

2023 X4

 

 

Foto / Teks : Why Twins

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER