DFSK Pamerkan Mobil Listrik Mini EV Untuk Pertama Kalinya di Indonesia Di Pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022

DFSK. Pamerkan Mobil Listrik Mungil Yaitu MINI EV di PEVS 2022

Di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang diadakan di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 22-31 Juli 2022 ini, DFSK resmi memamerkan kendaraan bertenaga listrik dengan tampilan yang mungil dan kecil yaitu DFSK MINI EV.

 


"Kami sangat bangga bisa menampikan unit listrik terbaru yakni Mini EV di pameran kali ini. Dan keikutsertaan ini menjadi wujud partisipasi aktif DFSK dalam proses pengembangan elektrifikasi di tanah air," jelas Achmad Rofiqi selaku Marketing Head PT Sokonindo Automobile.

 

2022 07 otre dfsk mini ev 2TAMPILAN. Kompak dan mungil.


DFSK Mini EV dibekali dengan satu motor listrik berpenggerak roda belakang dengan kode TZ144X07A. Motor listrik ini bisa bisa menyemburkan tenaga 25 kW (setara dengan 34 HP) dengan torsi puncak 100 Nm.


Untuk baterainya, mobil ini mendapatkan baterai bertegangan 115,2 volt dengan kapasitas arus 120 Ah. Dengan baterai seperti itu, mengacu dari spesifikasi Mini EV yang diluncurkan di Tiongkok, mobil bisa melaju hingga jarak 180 kilometer.

 

2022 07 otre dfsk mini ev 3MINI EV. Menggunakan motor listrik 25kW berpenggerak belakang.


Saat ini, DFSK telah memasarkan mobil listrik namun untuk kebutuhan niaga yaitu Gelora E. Mobil ini juga menjadi kendaraan listrik niaga pertama yang dijual di Indonesia. Untuk DFSK Gelora E yang masih berstatus impor utuh tersebut dijual di Indonesia dengan harga Rp484 juta.


Sedangkan DFSK Mini EV secara dimensi dapat bersaing dengan produk terbaru Wuling, yakni Air EV. Untuk sisi harga diestimasi mulai Rp250 jutaan hingga Rp350 jutaan.

 

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER