Kejar Target 100 Dealer Hingga Akhir Tahun, Hyundai Buka Dealer ke-53 di Bintaro Jaksel

PT. HYUNDAI MOTORS INDONESIA Memperluas Jaringan Dengan Meresmikan Hyundai Bintaro.

Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi membuka jaringan dealer terbarunya, yakni Hyundai Bintaro. Dealer terbaru ini sekaligus menjadi dealer ke-53 Hyundai di Indonesia, dari target pembukaan 100 gerai Hyundai Indonesia hingga akhir tahun ini.



Beroperasi di bawah manajemen PT Auto Maju Sentosa, Hyundai Bintaro dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Hyundai Bintaro juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.



Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.



"Kami sangat mengapresiasi PT. Auto Maju Sentosa sebagai sebagai dealer partner kami untuk Hyundai Bintaro yang telah mendukung perjalanan kami di Indonesia. Kami berharap dengan kerjasama ini, Hyundai dan mitra dealer dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Hyundai," jelas SungJon Ha selaku President Director PT. Hyundai Motors Indonesia.

 

 

HYUNDAI MOTORS INDONESIA (HMID). Bermitra dengan Auto Maju Sentosa saat peresmian Hyundai Bintaro.



"Menjadi kebanggaan kami bersama Hyundai Indonesia menyatukan visi PT Auto Maju Sentosa dengan upaya global Hyundai untuk menyediakan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan Hyundai, terutama untuk area Bintaro dan sekitarnya. Melalui kolaborasi pertama ini saya yakin masih akan banyak lagi Kerjasama kedepannya untuk terus menjalankan visi tersebut," ujar Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa.



Andee Yoestong berharap Hyundai Bintaro bisa memberikan pengalaman langsung bagi seluruh pelanggan untuk dapat mencoba lini produk Hyundai seperti KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, New Santa Fe, dan tentunya MPV mewah yakini Hyundai STARIA.



Pastnya, untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang komprehensif, Hyundai Bintaro juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online 'Click-to-Buy'. Click-to-buy merupakan platform penjualan online dari Hyundai yang didesain untuk pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi pandemi seperti saat ini.

 




Naskah / Foto : Masdon / Hyundai