INDONESIA MODIFICATION EXPO (IMX) – 2021 : Siap Digelar Virtual Awal Oktober, Sajikan Beragam Konsep Anyar & Super Give Away Honda Integra DA5.

INDONESIA MODIFICATION EXPO 2021. Siap Digelar 02 Oktober, Unggah Tema Limitless, Akan Sajikan Beragam Konsep Anyar & Seru.

Ajang pesta modifikasi level nasional, Indonesia Modification Expo (IMX) siap digelar kembali di Indonesia. Acara ini segera digelar pada 2 Oktober 2021 besok secara Virtual. Tentunya di 2021 ini, Indonesia Modification Expo pasti akan diselenggarakan berbeda dari tahun sebelumnya dengan sajian ragam konsep meriah dengan mengunggah tema “Limitless”.

 

 

Dipastikan, IMX 2021 siap menghadirkan berbagai macam sajian aktivasi serba virtual sebagai Langkah alternatif demi semakin menggeliatkan industri otomotif dan bisnis part aftermarket Indonesia. Pada acara IMX 2021, sejumlah konten dan visual akan dirilis secara menarik, pastinya akan berlangsung selama 3 jam dengan konsep Virtual.

 

Dimulai sejak pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB, siap menyajikan berbagai macam produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, serta deretan modifikasi terbaik dalam NMAA Top 50. Tidak lupa moment yang sangat ditunggu-tunggu adalah pengundian unit Super give away yaitu Honda Integra DA5 dari Markas Garasi Drift.

 

HONDA INTEGRA DA5 JDM STYLE. Akan Diundi Sebagai Super Give Away IMX 2021, Berkonsep JDM By Garasi  Drift. 

 

“IMX 2021 kali ini siap kami hadirkan lebih menarik dengan berbagai program. Pastinya kita akan menyesesuaikan dengan era program konten digital via youtube, akses ke Cyber Lobby IMX hingga Virtual Stage IMX. Harapan kami, seluruh audience akan mendapatkan pengalaman seru dan menarik selama IMX 2021 berlangsung dengan pastinya akan kami suguhkan juga beberapa program NMAA Top 50 Virtual yang dapat diakses secara gratis,” sambut Andre Mulyadi selaku IMX Project Director. “Dan bagi audience yang sudah memiliki tiket online, dapat langsung menonton IMX 2021 yang bisa dilakukan via perangkat apa saja dan dimana saja, serta mendapat kesempatan mendapatkan Super give away IMX 2021,” imbuhnya.

 

Pada acara Virtual IMX 2021 bertema Limitless ini, para pengunjung pastinya akan dimudahkan dengan layanan terkoneksi secara virtual tour 360 “IMX Cyber Lobby” yang sangat memudahkan para audience untuk mendapatkan informasi tentang acara tersebut. Bagi audience yang ingin menoton pun sangat dimudahkan dengan langsung mengakses website www.indonesiamodificationexpo.com.

 

Berbicara mengenai tiket IMX 2021 Limitless, sudah dibuka sejak 07 Agustus hingga akhir September 2021 mendatang. Dibandrol dari mulai harga Rp.30.000 – Rp.275.000, bisa dibeli dengan mudah melalui loket.com, layanan penyedia teknologi event dan entertainment atau laman GoTix yang tersedia di aplikasi Gojek maupun https://go-tix.id/.

 

Berikut ini cara untuk membeli tiket IMX 2021:
• Kunjungi www.imx2021.net;
• Pilih tab: Buy Ticket; lalu akan diarahkan ke laman loket.com
• Pilih Event Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless All Virtual
• Pilih kategori jumlah tiket yang secara otomatis akan mendapatkan barcode supergiveaway;
• Klik tombol: Pesan Sekarang;
• Masukkan data diri dan lakukan pembayaran. Tiket dan nomor barcode giveaway secara otomatis akan dikirimkan ke email yang didaftarkan;


Naskah / Foto : Masdon / IMX