Honda Rilis All New BR-V, Kian Komplit Dengan Fitur Honda Sensing

ALL NEW HONDA BR-V. Perubahan yang kontras dan fitur yang kian komplit.

PT. Honda Prospect Motor sebagai apm Honda di Indonesia resmi merilis salah satu produk terbarunya yakni All New BR-V dengan tampilan dan fitur yang benar-benar gress.



Generasi kedua Honda BR-V ini bisa disebut tampil dengan perubahan total dari sisi eksterior dan fitur yang berbeda dari generasi sebelumnya.  Tentu saja, sudah dibekali berbagai teknologi canggih yang bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya, termasuk fitur Honda Sensing.



“Kami pastinya sangat bangga dengan menghadirkan generasi kedua All New Honda BR-V ini yang diproduksi massal secara lokal di Indonesia dengan desain yang lebih menarik. Tidak hanya itu, All New Honda BR-V ini pun dilengkapi dengan teknologi dan fitur yang lebih canggih dan menjadi yang pertama di kelasnya," jelas Takehiro Watanabe selaku President Director PT. Honda Prospect Motor saat peluncuran produk ini secara daring hari ini.

 

 

PT. HONDA PROSPECT MOTOR. Resmi Luncurkan All New BR-V Dengan tampilan yang gress.



All New Honda BR-V dirancang dengan memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MVP. Untuk tampilan eksterior ini hadir dengan bodi yang dinamis dengan garis bodi tegas.



Untuk dalam kabinnya All New BR-V ini pun menawarkan tampilan yang mempesona yang di lengkapi dengan 1st Row Console Armrest dan 2nd Row Seat Armrest agar penumpang di setiap baris dapat semakin menikmati pengalaman berkendara.



Kenyamanan mengendarai All New Honda BR-V juga didukung layar 4.2” Thin-Film Transistor (TFT) Display pada dashboard untuk menampilkan berbagai informasi akurat saat berkendara seperti fungsi Honda SENSINGTM, rata-rata konsumsi bahan bakar, jarak tempuh perjalanan dan sisa bahan bakar, yang dipadukan dengan sistem audio video baru dengan layar sentuh 7” yang telah dilengkapi berbagai fungsi antara lain Smartphone Connection dan Hands-Free Telephone.



Untuk harga pada All New Honda BR-V ini akan dipasarkan dari mulai harga Rp. 260 juta dengan kondisi pajak normal (tanpa diskon PPnBM) dan akan di distribusikan pada bulan Januari 2022. Tidak hanya itu, dengan All New Honda BR-V ini kami mentargetkan penjualan sebanyak 40 unit selama 2022” jelas Yusak Billy selaku Direktur Pemasaran dan Penjualan HPM.

 




Naskah / Foto : Masdon / Honda