BMW Astra Bagi Tips Proteksi & Edukasi Penanganan Covid-19

PENERAPAN PROKES DI DEALER BMW ASTRA SEBELUM PPKM. Demi keamanan dan kenyamanan konsumen.

Lonjakan kasus Covid-19 yang tinggi di awal Juli ini memaksa pemerintah menetapkan pembatasan lebih ketat lewat PPKM Darurat. Fenomena ini pun kian disikapi banyak pihak dengan ikut menaati dan mendukung kebijakan tersebut.



Hal sama dilakukan oleh BMW Astra, yang juga menyesuaikan kondisi terkini, dengan menyediakan layanan konsultasi online untuk memenuhi kebutuhan pembelian mobil baru dan mobil bekas, test drive di rumah, appraisal di rumah, dan servis kendaraan di rumah.



"Kondisi pandemi sekarang ini terasa semakin dekat sekali dengan kita, semakin banyak saudara, teman dekat kita, dan orang di sekitar kita terpapar dan terinveksi COVID-19. Selain itu, di masyarakat juga banyak beredar banyak informasi terkait obat dan cara penanganan yang membuat kita bingung," buka Fredy Handjaja CEO BMW Astra, saat webinar bersama media kemarin.  Menurutnya, hal tersebut bisa dimaklumi namun juga perlu edukasi agar tidak timbul kesalahpenanganan dalam menghadapi covid-19.

 

 

WEBINAR BMW ASTRA BERSAMA PROF. DJOKO SANTOSO. Edukasi dan tips seputar Covid-19.



Sementara, Prof. Djoko Santoso, dr., Sp.PD, K-GH, Ph.D., FINASIM dari Universitas Airlangga ikut memberikan beberapa edukasi seputar Covid-19, terutama tentang protokol kesehatan dan penanganan dininya. Setidaknya ada tiga hal penting yang harus dipersiapkan untuk  menghadapi pandemi ini.



Pertama penerapan protokol kesehatan yang sesuai standar WHO menjadi bagian dari kebiasaan kita. Kedua mensukseskan program vaksinasi supaya bisa mencapai herd immunity. Ketiga selalu ingat Sang Pencipta, selalu ikhlas jalani kehidupan penuh kebermanfaatan, dan tidak perlu takut berlebihan. Kuatkan spiritual dan kekuatan fisik, maka dengan begitu kita bisa hidup berdampingan dengan virus ini.



“Selain penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk seluruh layanan di BMW Astra, semua karyawan BMW Astra telah mendapatkan vaksinasi COVID-19 supaya kami bisa semakin memberikan ketenangan dan kenyamanan untuk seluruh pelanggan BMW Astra,” tutup Fredy.



 
naskah/foto : nanda