Nissan Rilis Kicks e-Power Dengan Warna Baru, Pilih Mono-Tone Klasik dan Two-Tone Menarik

ALL NEW NISSAN KICKS E-POWER. Compact SUV dengan teknologi e-Power.

Sejak diluncurkan September 2020 lalu, Nissan Kicks e-Power mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Compact SUV terbaru dari Nissan tersebut tidak hanya menawarkan desain yang segar dari Grille V-motion yang menjadi ciri khasnya, tapi juga sensasi baru dalam berkendara yang menawarkan tenaga listrik dari teknologi e-Power.



Di awal peluncurannya, Kicks e-Power tersedia dalam empat empat pilihan warna eksterior yaitu dua pilihan warna two-tone, seperti Monarch Orange with black roof dan Storm White with black roof, serta dua pilihan warna mono-tone yang klasik, Gun Metallic dan Black Star.



Kini Nissan juga merilis Kicks e-Power dalam beberapa opsi warna yang semakin variatif, namun tetap trendy dan sporty. Terdapat dua pilihan warna mono-tone klasik seperti Starlight Yellow dan Night Blue, dan ada dua pilihan warna two-tone seperti Radiant Red with Black Roof, dan Gun Metalic with Black Roof.

 

 

DERETAN WARNA BARU KICKS E-POWER. Lebih variatif dan trendy.



Nissan Kicks e-Power yang dibanderol Rp 471 jutaan OTR Jakarta ini adalah compact SUV canggih bertenaga listrik dengan teknologi e-POWER yang memungkinkan pelanggan menikmati sensasi berkendara mobil listrik tanpa perlu charger eksternal, model pertama di Indonesia dengan teknologi inovatif One-Pedal operation.



Jadi, roda sepenuhnya digerakkan oleh motor listrik, yang mana mesin konvensional bensin hanya dipakai untuk battery-charging dan mengalirkan motor listrik untuk motor saja. All New Nissan Kicks e-Power ini sudah dilengkapi banyak fitur keamana, dari Intelligent Emergency Braking, Intelligent Cruise Control, Blind Spot Warning, Intelligent Around View Monitor dengan deteksi gerak, Rear Cross Traffic Alert, ITC hingga HSA atau hill-start assist.

 




naskah/foto : punk/nmi