BMW Astra Buka Gerai Baru di Kelapa Gading, Juga Jual BMW Seken & Layanan Lengkap

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra. Buka Store terbaru di Kelapa Gading dengan layanan lengkap.

BMW Astra membuka gerai terbaru di Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang tidak hanya menawarkan mobil baru, namun juga layanan jual-beli mobil bekas tersertifikasi.



"BMW Astra terus berusaha hadir sedekat mungkin dengan pelanggan melalui berbagai layanan offline maupun online. Teknologi memudahkan kita untuk dapat terhubung dengan cara yang mudah, namun kami juga sadari bahwa tatap muka dan merasakan secara langsung juga penting. Karena itu, BMW Astra terus memperluas jangkauan dengan hadir di berbagai tempat yang memudahkan masyarakat untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara khas BMW," kata Fredy Handjaja, CEO BMW Astra.



BMW Astra Store Kelapa Gading tidak hanya menghadirkan jajaran mobil baru, namun juga BMW bekas tersertifikasi, serta layanan servis perawatan kendaraan BMW & MINI. Dengan menunjukkan STNK mobil premiumnya, pengunjung BMW Astra Store Kelapa Gading bisa mendapatkan BMW Astra Merchandise.



Konsumen yang akan melakukan pembelian di BMW Astra akan mendapatkan bantuan layanan darurat 24-jam oleh AstraWorld dengan jangkauan seluruh Indonesia, dan BMW Astra Card dengan manfaat penawaran khusus. Khusus transaksi di BMW Astra Store Kelapa Gading, nilai transaksi juga dapat digunakan untuk penambahan poin undian MKG Friendship Card.



Saat ini, BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan delapan cabang, yang tersebar di beberapa kota besar, seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Denpasar. Sedangkan cabang di area Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong.

 




editor : punk/foto : istimewa