MG Motor Indonesia Buka Jaringan Baru di Malang

OUTLET MG TERBARU DI MALANG. Terletak di bilanga Jl. Letjen Sutoyo Malang.

Usaha memperluas jaringannya di tanah air, MG membuka outlet terbaru di kota Malang. Kali ini, MG menunjuk Tritunggal Prima Motor (TPM) sebagai mitra dealernya, yang berkolasi di bilangan Jl. Letjen Sutoyo Malang.


Outlet MG Sutoyo Malang seluas 1.130,85 m2 ini menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts) yang mencakup penjualan, perbaikan, hingga penggantian suku cadang kendaraan. Di area showroom yang lega terpajang hingga 6 unit mobil MG yang terdiri dari MG ZS, MG HS, termasuk trim yang baru saja diluncurkan, yaitu MG HS i-SMART, yang bisa dengan leluasa dieksplorasi oleh seluruh pengunjung.

 


Petugas penjualan yang sudah dilatih juga siap untuk diajak berkonsultasi mengenai keunggulan mobil MG, layanan purna jual yang sangat menjanjikan, hingga menjelaskan penggunaan kecanggihan teknologi otonom dan teknologi MG i-SMART yang terdepan untuk seluruh pecinta MG di wilayah Jawa Timur, khususnya Malang.

 

 

PEMBUKAAN MG SUTOYO MALANG. Dihadiri oleh jajaran manajemen MG Motor Indonesia dan Tritunggal Prima Motor (TPM).

 


Sementara untuk pelanggan yang membutuhkan pemeriksaan berkala atau pun perbaikan pada unit MG kesayangannya akan langsung dilayani di area servis seluas 510,67 m2 yang mampu menampung hingga 6 unit mobil sekaligus. Ruang tunggu yang nyaman lengkap dengan sajian kopi dan teh juga tersedia untuk menjadi tempat singgah sementara sambil menunggu unitnya ditangani.

 


"Realisasi kerja sama dengan seluruh mitra dealer termasuk TPM untuk MG Sutoyo Malang, merupakan langkah konkrit kami dalam mewujudkan komitmen untuk terus berekspansi secara luas di Tanah Air. Kemitraan dengan seluruh mitra dealer MG di Indonesia melalui investasi pembukaan outlet menjadi bukti nyata kepercayaan mereka terhadap merek dan kualitas produk MG, serta optimisme untuk memberikan kontribusi terhadap perekonomian di Indonesia," tutur Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia, yang menargetkan pembukaan 30 outlet resmi hingga akhir 2021.

 



editor : punk, foto : mg