Mitsubishi Indonesia Keluarkan Lagi Dua Varian Xpander Rockford Fosgate

XPANDER. Hadir lagi dalam varian Rockford Fosgate Black Edition.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sebagai apm Mitsubishi di Indonesia mengeluarkan lagi dua varian terbaru Xpander, yakni Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Ditilik dari namanya, jelas varian ini mendapatkan sentuhan eksterior serba gelap, sedangkan interiornya dijejali perangkat pemanja pengendara dari Rockford Fosgate.



Dari tampang luarnya, Xpander Rockford Fosgate memang didominasi kelir hitam, baik dari grill bagian depan, lower bumper garnish depan, cover kaca spion, list dynamic shield di sisi kiri dan kanan grill, velg, side sill garnish, beltline molding, hingga lower bumper belakang.  Pun, di dalam kabin, juga ditimpa nuansa gelap, plus tambahan sistem audio premium dari Rockford Fosgate, yang mana subwoofer dan amplifier Rockford Fosgate diletakkan di bagian belakang.

 

 

PEMANJA PENGENDARA. Sistem audio Rockford Fosgate.



Sedangkan varian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hampir sama dengan model yang dirilis Oktober tahun lalu, namun mendapatkan sentuhan gress di cover jok serba hitam, tidak lagi two-tone. Tentu saja, tetap ditanam perangkat audio Rockford Fosgate dengan mplifier dan subwoofer 10 inci, serta tambahan fitur multi around view monitor.



Bisa dikata, dua varian ini merupakan edisi yang tidak jauh beda dengan varian Rockford Fosgate yang sudah diperkenalkan Mitsubishi Oktober tahun lalu, dan memang dikeluarkan lagi mengingat besarnya respon dari konsumen dengan varian tersebut. "Dua varian ini spesial kita keluarkan karena adanya animo yang cukup baik dari konsumen dengan varian yang serupa tahun lalu. Targetnya, dua varian ini bisa terjual sekitar 4 ribu unit hingga akhir tahun," optimis Irwan Kuncoro, Direktur Pemasaran PT MMKSI.



Mitsubishi melepas Xpander Rockford Fosgate Black Edition dengan harga Rp 273,9 juta (manual) dan Rp 283,8 juta (matic). Sedangkan harga Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition adalah Rp 312,65 juta. Semuanya on the road Jakarta, dan harga ini kemungkinan masih akan mendapatkan diskon PPnBM. **