Astra Daihatsu Jatim Targetkan Rocky Terjual 300 Unit Per Bulan

PENGENALAN DAIHATSU ROCKY DI JAWA TIMUR. Mendapatkan animo yang cukup baik dari konsumen.

Sejak kali pertama diperkenalkan secara nasional lalu, Rocky adalah produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi Daihatsu New Global Architecture (DNGA). Konsepnya pun keren, yakni : Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, Teknologi Terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, sehingga menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.



Karena itulah, begitu dilepas ke pasar, mendapatkan animo yang positif. Sama halnya kala diperkenalkan secara resmi ke publik Jawa Timur, jumat 4 Juni hari ini. "Selain mesinnya pakai turbo, desain stylish dan modern yang pastinya sangat cocok dengan anak muda yang ingin bergaya,” buka Tunjung Pramusinto, Regional Head Jatim-Bali PT. Astra Daihatsu Sales Operation, saat acara peluncuran Rocky dengan unboxing di KunoKini Cafe and Resto Surabaya.

 

 

DAPUR PACU TURBO. Menjadi salah satu kelebihan Rocky.



"Menjadi kolaborasi ke-5 dari Daihatsu & Toyota yang diproduksi di PT Astra Daihatsu Motor (ADM), research and Development ADM juga terlibat dalam pengembangannya, sehingga Rocky cocok dengan pasar Indonesia," tambah Tunjung Pramusinto.



Cukup banyak keunggulan yang ditawarkan Rocky, mesin 1000cc turbo memberikan performa dan akselerasi layaknya mesin kapasitas lebih besar. Apalagi dikombinasi Dual Mode CVT lebih nyaman dan  bertenaga sekaligus irit. Pengendara juga bisa memaksimalkan ASA (Advance Smart Assist) di varian tertinggi.



Eksterior Rocky makin kekinian, macam  LED Headlamp, auto retractable mirrordan Key Free. Di bagian interior, dashboard Rocky di-desain seperti cockpit tampil berkesan modern. Senada dengan itu, meter cluster Rocky didesain menggunakan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera Sahabat.

 

 

ASTRA DAIHASTU JATIM MEMBEBERKAN KEUNGGULAN ROCKY. Bersama Tunjung Pramusinto, Regional Head Jatim-Bali PT. Astra Daihatsu Sales Operation.



Dengan pilihan lima varian, Rocky dijual dengan rentang harga Rp 231,4 jutaan hingga Rp 254,2 jutaan on the road Jawa Timur. "Kami percaya Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain stylish dan sederet fitur terkini dan harga yang bersaing. Karena itu, kami menargetkan bisa terjual hingga 300 unit per bulan di Jawa Timur," optimis Tunjung Pramusinto.







naskah/foto : Nanda