Astra Otoservice Buka Bengkel Baru di Serpong, Beri Promo & Service Yang Terjangkau

ASTRA OTOSERVICE. Membuka layanan baru di bilangan Serpong, Tangsel.

Astra Otoservice, gerai bengkel modern khusus kendaraan roda empat yang dioperasikan oleh Astra Otoparts, membuka gerai keduanya di Serpong Tangerang. Ini merupakan gerai kedua, setelah bulan November tahun lalu sudah membuka outlet perdana di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.



Bengkel yang terletak di Jl. Raya Serpong Km.7 No.76-77, Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan ini difokuskan pada servis berkala dan solusi perawatan mobil yang diklaim mampu menangani semua merek mobil yang beredar di Indonesia.



“Astra Otoservice mengedepankan layanan yang cepat, hemat, nyaman, dan terpercaya, terutama karena didukung fitur booking service melalui www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15,” ujar David Anthonius, Retail Division Head Astra Otoparts, yang menyatakan akan membuka beberapa gerai lagi di sejumlah daerah sebagai bagian dari ekspansi bisnis mereka.



Selama masa pembukaan gerai baru, Astra Otoservice memberikan rangkaian promo yang berlaku hingga 30 Juni 2021. Adapun promonya, antara lain :



* Servis berkala mulai dari Rp 640.000, gratis injector cleaner
* Trade in Aki GS Astra 2x lipat
* Promo Ban bayar 1 dapat 2
* Diskon Spooring 80%
* Oli Shell Helix Astra bayar 2 dapat 4



Tidak hanya itu, dengan melakukan servis berkala di Astra Otoservice, pelanggan akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan melalui vehicle diagnostic tool. Alat ini mampu mendeteksi permasalahan pada kendaraan khususnya di bagian mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian dan lain sebagainya.



"Astra Otoservice berkomitmen akan selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik melalui berbagai inovasi yang akan terus dilakukan kedepannya sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan menjadi sahabat pengendara dimanapun dan kapanpun. Ikuti Instagram @astraotoservice untuk informasi lebih lanjut terkait detail promo, daftar lokasi gerai, dan informasi lainnya," tutup David Anthonius.

 




editor : punk, foto : istimewa