DFSK Gelar Pameran di 50 Titik & Tawarkan Sejumlah Promo Menarik

BEBERAPA PRODUK TERBAIK DFSK. Dipajang di pameran.

Menunjukkan komitmen menyajikan produk terbaiknya dan mendekatkan diri dengan konsumennya, PT Sokonindo Automobile sebagai apm DFSK menggelar berbagai pameran otomotif di sejumlah lokasi pusat perbelanjaan di tanah air.



"Tiga tahun kehadiran DFSK di Indonesia terhitung masih belia di pasar otomotif nasional, sehingga kami harus senantiasa secara aktif dan terus-menerus memperkenalkan merek DFSK kepada konsumen di Indonesia," buka Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.



Karena itulah, DFSK akan menggelar pameran di 50 titik yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia dengan melibatkan seluruh dealer resmi yang berlokasi di sekitar lokasi pameran.



DFSK pun akan memajang seluruh lini kendaraan yang selama ini diandalkan, mulai kendaraan penumpang yang terdiri atas DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560, sedangkan di segmen kendaraan komersial menampilkan DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.



Tentu saja, banyak program penawaran menarik bagi konsumen, berupa DP rendah 20 persen untuk pembelian kendaraan penumpang, angsuran dengan cicilan rendah mulai Rp3 jutaan untuk pembelian DFSK Glory i-AUTO, dan hadiah langsung iPhone 12 untuk setiap pembelian DFSK Glory 560.



Sedangkan untuk pembelian DFSK Super Cab dan DFSK Gelora bisa mendapatkan cicilan rendah mulai dari Rp2 jutaan serta beragam hadiah menarik lainnya seperti e-Money, free karpet, dan berbagai menarik hadiah lainnya.



"Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan DFSK selama pameran ini masih bisa dimanfaatkan oleh para konsumen hingga akhir bulan ini di seluruh jaringan resmi yang berlokasi di 100 titik seluruh Indonesia," tutup Achmad Rofiqi. **

 

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER