Indonesia Modification Expo (IMX) 2021, Siap Digeber di Makassar, Ada Supergiveaway Mobil BMW

IMX 2021. Setelah sukses di Bali, bakal menyambangi kota Makassar 5 Juni mendatang.

Setelah sukses dengan perhelatan IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali beberapa waktu lalu, Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 kembali menghadirkan Virtual Stage Makassar, yang akan digass poll 5 Juni mendatang di Makassar, Sulawesi Selatan.



Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar ini, kegiatannya dipusatkan di Kota Makassar, tepatnya di mal Phinisi Point Makassar. Namun, seperti halnya Virtual Stage Bali, event kali ini akan berlangsung secara virtual, yang mana bisa dilihat dan dinikmati penonton dari manapun.



"Setiap rangkaian kegiatan kami sengaja lakukan di daerah untuk mendekatkan khalayak dan para pelaku modifikasi daerah, sekaligus yang terpenting mendukung geliat modifikasi daerah setempat,” kata IMX Project Director, Andre Mulyadi.



Pembukaannya sendiri akan diiringi oleh para seniman daerah, terdapat pula 10 mobil modifikasi yang dikurasi khusus untuk sesi NMAA Top 10. Nantinya mobil-mobil tersebut akan di Live Review oleh pendiri KARMA Bodykit, Kiki Anugraha, yang akan hadir langsung di Kota Makassar.


 
Selain itu, ke-10 mobil tersebut akan memperebutkan 1 IMX Makassar Golden Ticket yang dinilai juri dari NMAA. Mobil modifikasi yang terbaik versi juri tersebut akan dibawa ke Jakarta dan tampil dalam IMX 2021 Limitless (puncak acara) pada 2 Oktober 2021.



Menariknya Ryan Rywire dari Rywire Motorsport Electronic - California Amerika Serikat, juga akan tampil sebagai bintang tamu dalam sesi Overseas Talk Show. Rencananya ia akan membicarakan tren modifikasi masa depan bersama Andre Mulyadi.


 
"Setiap gelaran Road to IMX 2021 Series kami selalu berusaha menyajikan kegiatan yang menarik, termasuk juga mobil modifikasi yang kami siapkan sebagai Supergiveway," tutup Andre Mulyadi, yang bakal berkolaborasi dengan influencer Ridwan Hanif yang menyiapkan modifikasi BMW proper.





editor : punk, foto : imx