Hyundai Target Buka 100 Dealer Hingga Akhir 2021

PERESMIAN HYUNDAI FATMAWATI. Kolaborasi yang ketiga kalinya di tahun ini antara PT Hyundai Motors Indonesia dan PT Gowa Modern Motor

Hyundai Motor Indonesia menambah lagi jaringan dealer-nya menjadi 32, setelah resmi membuka Hyundai Fatmawati di Jakarta Selatan, yang berkolaborasi dengan PT Gowa Modern Motor. Targetnya, tak kurang 100 gerai dealer siap melayani pelanggan hingga akhir tahun 2021 ini.



Pembukaan dealer baru ini menjadi kolaborasi ke-4 antara Hyundai Motor Indonesia dan PT Gowa Modern Motor, yang mana tiga diantaranya baru diresmikan tahun ini. "Tahun ini adalah perjalanan luar biasa bagi Hyundai dan partner kami PT Gowa Modern Motor, karena kami bisa kembali meresmikan dealer terbaru Hyundai, sehingga total ada empat dealer resmi Hyundai yang dikelola Gowa Modern Motor," tutur SungJong Ha, President Director HMID.



"Dua bulan terakhir ini kami telah meresmikan 3 dealer Hyundai secara berturut-turut yaitu Hyundai Kebon Jeruk, Hyundai CIty Store Nipah Mall Makassar dan juga Hyundai Fatmawati. Hal ini merupakan visi jangka panjang kami untuk terus mengembangkan kemitraan kami dengan Hyundai di Indonesia," yakin Damoza Nirwan, Chief Executive Officer PT Gowa Modern Motor.



Dealer yang berlokasi di Jl. RS. Fatmawati Raya No.29, Cilandak, Jakarta Selatan ini sudah dilengkapi dengan fasilitas komplit, dari penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).  CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai - tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi seperti saat ini.



Selain itu Hyundai Fatmawati juga memiliki area 3D Car Configurator dimana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka. Tak hanya itu, terdapat juga AC Charging Station untuk pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.




editor : punk, foto : hmid