Torehan Positif IIMS Hybrid 2021, Terjual 4624 Unit Dengan Transaksi Rp 2 Triliun

IIMS Hybrid 2021. Berikan Nafas Segar Kebangkitan Industri MICE dan Industri Otomotif Indonesia

IIMS Hybrid 2021 terbilang digelar dengan sukses oleh Dyandra Promosindo. Event pameran otomotif perdana selama pandemi yang diadakan sejak 15 – 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini pun bisa menjadi benchmark bagi penyelenggaraan event dengan mengadaptasi konsep hibrida.




IIMS Hybrid 2021 meraih beberapa torehan positif dalam penyelengaraannya. Selama sebelas hari, pengunjung yang hadir secara langsung ke JIExpo Kemayoran tercatat 100.074 orang. Sedangkan melalui virtual atau online IIMS Hybrid 2021, terhitung total 784.000 halaman dilihat pada websitewww.indonesianmotorshow.com.



Meskipun berkonsep hibrid, namun tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yang ketat dengan berpedoman CHSE, dengan menyertakan berbagai APM kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia, dari BMW, Brand X, DFSK, Honda, JEEP, Mini, Mitsubishi, Morris Garages, Prestige, Renault, Toyota, hingga Wuling. Ada juga brand sepeda motor seperti Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, KTM, NIU, Royal Alloy, Selis, Husqvarna, Royal Enfield, dan Yamaha.



Selain roda 2 dan roda 4, brand aksesoris dan aftermarket dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand Aftermarket juga turut hadir. Berdasarkan data penjualan yang dilaporkan, tercatat IIMS Hybrid 2021 berhasil meraih transaksi sebesar Rp. 2,019,973,598,911 dengan total 4.624 unit.



Berdasarkan pencapaian transaksi tersebut membuktikan bahwa industri otomotif Indonesia memiliki peluang untuk bangkit terutama kendaraan listrik, mengingat banyak sekali yang tertarik dengan perkembangan kendaraan listrik kedepan.




editor : punk