DFSK Sukses Raup 458 SPK di IIMS Hybrid 2021, Super Cab Penyumbang Terbanyak

SUPER CAB. Salah satu produk DFSK yang diminati konsumen selama IIMS 2021

Hingga penutupan IIMS Hybrid 2021 yang diadakan di JIExpo Kemayoran Jakarta 25 April 2021, PT Sokonindo Automobile sebagai apm DFSK berhasil membukukan catatan positif di pameran otomotif perdana yang diadakan selama pandemi tersebut.



Dengan memajang line up produk-produk terbaik DFSK seperti Glory i-AUTO, Glory 560, DFSK Super Cab di segmen komersial/pick up, Gelora (Bensin) dan hingga produk terbaru DFSK Gelora E, tak kurang 458 surat pemesanan kendaraan (SPK) sudah dilakukan oleh konsumen.

 

Dari total SPK tersebut, DFSK Super Cab menjadi salah satu penyumbang terbanyak, yakni 43%, kemudian disusul DFSK Glory 560 sebanyak 30% dan DFSK Glory i-AUTO mencapai 13%. Tak hanya itu, selama 11 hari penyelenggaraan pameran, pengunjung yang melakukan test drive kendaraan DFSK tercatat mencapai 680 orang.



Selain itu, DFSK Gelora E yang baru pertama kali diperkenalkan juga mendapatkan animo bagus dari pengunjung, yang mana SPK kendaraan listrik satu ini mencapai 20 pemesanan baik selama pameran ataupun online.



Khusus Gelora E ini, DFSK memang sudah membuka kran pre-order, yang mana harganya berkisar Rp 490 jutaan hingga Rp 520 jutaan.  Harga DFSK Gelora E minibus, dilego antara Rp 510-520 juta, sedangkan varian blind-van sekitar Rp 480-490 jutaan.

 

 

GELORA E. Tak kurang 20 unit sudah dipesan.



"Angka ini terbilang cukup baik dan respon pasar sangat positif, karena Gelora E baru saja dirilis. Ini menunjukkan jika kendaraan kami bisa dterima oleh masyarakat, karena memiliki desain menarik, fitur dan teknologinya yang canggih serta harganya yang terjangkau," tutur Rifin Tanuwijaya, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.



PR & Media Manager DFSK Indonesia, Ahmad Rofiqi mengungkapkan bahwa meski tidak memiliki target khusus dalam pameran bertajuk hybrid ini, DFSK justru mendapatkan sambutan yang baik dari para pengunjung. "DFSK hadir di IIMS Hybrid 2021 ini sebenarnya hanya untuk meramaikan dan juga ikut membangkitkan industri otomotif yang sempat lesu akibat adanya pandemi," tutur Ahmad Rofiqi.



Menutup event IIMS Hybrid 2021 ini, DFSK juga mendapatkan anugerah penghargaan sebagai berupa Best Favourite New Car Launch untuk produk DFSK Gelora E. Selain itu, DFSK Ladies Alvilia Sharleen Theora terpilih sebagai Miss IIMS Hybrid 2021 setelah bersaing dengan 13 peserta lainnya.

 


naskah/foto : punk/dfsk