Hari Terakhir IIMS Hybrid 2021, Pengunjung Tembus 100 Ribu Orang, Terjual 2580 Unit Mobil/Motor

PAMERAN IIMS HYBRID 2021. Sukses dengan pengunjung lebih dari 100 ribu orang.

Resmi ditutup 25 April 2021, event pameran perdana pasca pandemi bertajuk IIMS Hybrid 2021 resmi ditutup. Gelaran pameran oleh Dyandra Promosindo ini membukukan beberapa catatan, yang mana total total pengunjung offline selama 11 hari mencapai 100.074 pengunjung sejak dibuka 15 April lalu.

 


Penyelenggaraan yang mampu beradaptasi dengan mengedepankan penerapan protokol kesehatan berpedoman CHSE ini juga menghasilkan nilai transaksi sebesar Rp.  1,004,681,580,853 dengan total penjualan 2580 unit mobil/motor.



Euforia hari terakhir ini, kian semarak dengan kunjungan Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria dan Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko yang hadir untuk melihat berbagai produk dari APM di IIMS Hybrid 2021. Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria pada kesempatan ini mencoba salah satu kendaraan listrik Toyota serta Mobil Hybrid Toyota Cross. Tak hanya itu, Riza juga merasakan sensasi di dalam mobil tersebut. Riza Patria menilai kualitas Mobil Listrik punya peluang yang besar dan harus dikembangkan. Setelah itu, Wagub DKI Jakarta juga melihat berbagai produk dari Honda untuk melihat beberapa kendaraan yang masuk dalam golongan PPnBM.

 

MOELDOKO MENGUNJUNGI IIMS HYBRID 2021. Sekaligus melihat produk kendaraan listrik Benelli Dong yang baru diluncurkan.



Sedangkan euforia hari terakhir IIMS Hybrid 2021 berkat kedatangan Moeldoko, diketahui adalah untuk melaksanakan deklarasi Persatuan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) di booth Wuling Indonesia. Beberapa stakeholder yang tergabung dalam PERIKLINDO memiliki visi untuk mengembangkan industri kendaraan listrik agar terus berkembang dan berkualitas. Moeldoko bercerita berbagai langkah dilakukan untuk berkontribusi dalam pengembangan kendaraan produksi dalam negeri sebagai loncatan untuk pengembangan inovasi dan teknologi kendaraan yang mutakhir.



Pada kesempatan yang sama, Moeldoko juga mengunjungi Hall C, JIExpo Kemayoran. Moeldoko melihat produk kendaraan listrik Benelli yakni, Benelli Dong yang baru diluncurkan. Produk kendaraan motor listrik lain yang menarik bagi Moeldoko yakni berbagai produk dari Selis yang menjadi salah satu kendaraan bermotor listrik dalam negeri. Bersama rekan-rekan media, Moeldoko didampingi Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menjajal langsung kualitas Bus Listrik serta berkeliling area JIExpo Kemayoran Jakarta.

 


editor : punk, foto : iims