IIMS Hybrid 2021 Resmi Ditutup, Catat Transaksi Lebih Dari Rp 1 Triliun

IIMS HYBRID 2021. Berlangsung sebelas hari sejak 15 hingga 25 April, catatkan transaksi fantastik.

IIMS Hybrid 2021 tak hanya sukses dalam penyelenggaraan event Meetings, Incentives, Conferencing & Exhibitions (MICE) saja, namun juga terbukti membantu bangkitnya industri otomotif Indonesia. Tercatat total tranksaksi berdasarkan data yang terlapor per 24 April siang, dalam gelaran ini sebesar Rp 1 triliun 120 juta rupiah.



IIMS Hybrid 2021 diikuti oleh puluhan APM kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia yang hadir pada IIMS Hybrid 2021 yakni BMW, Brand X, DFSK, Honda, JEEP, Mini, Mitsubishi, Morris Garages, Prestige, Renault, Toyota, dan Wuling. Kendaraan roda dua diwakili brand ternama seperti Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, KTM, NIU, Royal Alloy, Selis, Husqvarna, Royal Enfield, Yamaha.



Tak ketinggalan, Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand Aftermarket juga berpartisipasi. Hal ini menjadi hal yang perlu disyukuri lantaran Dyandra Promosindo membuktikan bisa berkontribusi dalam mendorong peningkatan ekonomi tanah air.

 


Kerinduan pencinta otomotif terobati dengan gelaran IIMS Hybrid 2021, berbagai produk-produk  andalan dari berbagai brand kenamaan serta beragam program pendukung yang ada di IIMS Hybrid 2021, diantaranya ajakan nyata cinta lingkungan selama pameran berlangsung, Gerakan MICE (GEMICE), IIMS Cahaya Ramadhan, IIMS Test Drive, IIMS test Ride, IIMS Community Experience, IIMS THR Lebaran dan IIMS Unique Car.

 

 

Tak ketinggalan, Indonesia Automodified (IAM), Indonesian Custom Show, IOF “Off Road Humanity”, IIMS Hybrid Motoshow, Indonesia Automodified, Miss IIMS, PAHAMI Audio Contest, PPMKI Classic Car Show off, The Wasteland Project, Program IMI, Pembalap 3 Generasi, Alamku Negeriku, IIMS Awards, IIMS Talk, Fk30, Robinson Journey, Naikmotor & Belajarhelm, IIMS x Gigas All Star, BJB, IIMS x Plasticpay.

 

 

HENDRA NOOR SALEH DARI DYANDRA PROMOSINDO. IIMS Hybrid 2021 telah sukses menjadi historical events dan berharap bisa sebagai contoh event lain ke depannya.


Dari sisi pengunjung, tercatat hingga hari ini (24/2), yang mengunjungi IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran mencapai total keseluruhan pengunjung 91.050 orang. Adapun hingga kemarin (23/4), terhitung sebanyak 723,000 halaman dilihat pada website www.indonesianmotorshow.com, dengan total keseluruhan di digital platform IIMS Hybrid 2021 sejumlah 6,334,787 impressions.   



“IIMS Hybrid 2021 telah sukses menjadi historical events berkat kerja keras kita semua. Kami berharap, melalui IIMS Hybrid 2021 ini dapat menjadi pintu rezeki untuk kegiatan otomotif dan industri MICE lainnya. Hal ini juga yang menjadi arahan Bapak Presiden, bahwa event ini diharapkan dapat menjadi contoh persiapan penyelenggaraan event internasional lainnya.” jelas Hendra Noor Saleh, CEO Dyandra Promosindo.

 




editor : punk, foto ; istimewa


 

https://www.instagram.com/iims_id/