Road to IIMS Surabaya 2021 Resmi Dibuka, Tawarkan Promo Menarik Dari Sembilan Brand Peserta

ROAD TO IIMS SURABAYA. Diadakan di TP6 mulai tanggal 21-25 April 2021.

Setelah vakum cukup lama akibat pandemik, giat pameran otomotif bisa kembali digelar di Surabaya. Sebagai barometer pertumbuhan dan penggerak ekonomi, nggak heran jika kota pahlawan ini menjadi tempat perdana gelaran Road to IIMS Surabaya 2021, yang resmi dibuka 21-25 April 2021 di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 - Surabaya.



"Rasanya, inilah moment yang menggembirakan bagi kita semua, insan pelaku otomotif terutama di Jawa Timur, karena setelah sekian lama tidak ada pameran secara langsung, sekarang bisa digelar meskipun dengan prokes sesuai prosedur," buka Agustien Dyah, Branch Manager PT Dyandra Promosindo.



Meskipun terbilang skala tidak besar seperti pameran di Surabaya sebelumnya, paling tidak event ini diikuti oleh beberapa brand, baik roda dua ataupun roda empat. Tercatat, Toyota Auto2000, Benelli, Brand X, DFSK MSA, Honda, Surapita Unitrans Kawasaki, Mitsubishi Motors, Vespa Satya, dan Suzuki menyemarakkan event kali ini.

 

 

FOTBAR PESERTA IIMS 2021. Hadirkan beragam promo dan penawaran menarik selama penyelenggaraan.



Cukup banyak penawaran dan promo yang digeber oleh brand-brand tersebut, seperti Auto2000 Surabaya yang menggeber Paduka atau Promo Auto2000 Banyak Untungnya, kemudian ada UMC Suzuki Surabaya dengan Promo Berkah untuk pembelina Suzuki Ertiga dan New Baleno.



Tidak hanya dilakukan secara offline, Road to IIMS Surabaya 2021 kali ini juga menyajikan sub-acara online, seperti IIMS Talk yakni ngobrol bareng brand peserta yang hadir di website www.indonesianmotorshow.com. Selain itu, komunitas otomotif turut serta meramaikan Virtual Road to IIMS Surabaya 2021, yaitu dari 152 Riders, Calsic, CRV G3B, Customland, Garasi Kosong, I’m Garage, Il Classico, Kemreli Suroboyo, Komosi, MOI, MUCC (Meet Up Car Community) dan Naturally Assorted.



naskah/foto ; punk/nda