Prestige Motorcars Datangkan Tesla Cybertruck 100 Unit, DP Cuman 100 Jutaan

TESLA CYBERTRUCK. Sudah bisa dipesan di Prestige Motorcars.

Varian truck buatan Tesla ini memang terbilang fenomenal, tidak hanya dari perawakannya yang unik dan futuristik, tetapi juga unitnya yang terbatas, apalagi di pasar tanah air. Meski begitu, buat yang demen produk Tesla bisa lega hati, karena Prestige Motorcars sebagai importir resmi Tesla bakal mendatangkan 100 unit.



Lebih spesifik, 100 unit ini merupakan jatah yang memang khusus untuk pasar Indonesia, yang mana Cybertruck ini sudah bisa dipesan mulai sekarang, dan unitnya akan segera dikirim, paling tidak tahun 2022 mendatang. "Tesla Cybertruck ini sudah bisa dipesan, dengan down paymet hanya Rp 100 juta, dan pengiriman unitnya mulai tahun depan," ungkap Rudy Salim, CEO Prestiga Motorcars.



Menurutnya, 100 unit Tesla yang bakal didatangkan ini juga bisa dimodifikasi atau diugrade sesuai permintaan konsumen. Adapun, spek yang bakal didatangkan terdiri dari tiga model, yakni model standar, midrange dan varian tertinggi dengan triple motor. "Model tersebut bisa diupgrade jika memang dibutuhkan, dengan perkiraan harga sekitar Rp 2 miliar," tambah Rudy.



Dari tiga model yang ada, perbedaan paling signifikan ada pada motor listrik dan fitur, sehingga menentukan jarak tempuh dan daya angkutnya. Untuk model standar, dibekali motor listrik dan batere dengan range 250 mile, penggerak RWD dan daya angkut hingga 3,4 ton. Sedangkan varian midrange dijejali dengan dual motor listrik dan berpenggerak AWD berdaya angkut 4,5 ton. Sementara, varian tertinggi disokong dengan tiga motor listrik dan penggerak AWD dengan daya angkut hingga 6,3 ton.



editor : punk, foto : istimewa