MG Motor Indonesia Tebar Pesona Dengan MG ZS EV

MG ZS EV. Kendaraan elektrik dengan Lithium-Ion berkapasitas 44,5 kWh yang mampu menempuh jarak 337 km.

Morris Garages (MG) Motor Indonesia juga berpartisipasi di ajang IIMS Hybrid 2021 dengan tema Recharge Your Life, yang menyapa seluruh pecinta otomotif dengan produk unggulannya yakni MG ZS EV.



MG ini memiliki dimensi sama seperti ZS, dengan panjang 4.314 mm, lebar 1.809 mm, tinggi 1.624 mm dan sumbu roda 2.585 mm. Soal desain masih mirip, hanya saja gril dibuat lebih futuristik dengan akses charger di logo tengah, dan perbedaan pada model pelek 17 inci dual tone-nya, berbalut ban Michelin Primacy ukuran 215/50.



MG ZS EV berbekal baterai Lithium-Ion berkapasitas 44,5 kWh disalurkan ke motor listrik Permanent Magnet Synchronous Motor berpenggerak roda depan. Tenaga yang dihasilkan sebesar 150 dk dan torsi puncaknya 350 Nm. Baterai MG ZS EV hanya butuh waktu sekitar 30 menit dari kosong hingga 80%, sedangkan untuk pengecasan normal hingga penuh butuh waktu 6,5 jam.



Untuk jarak tempuh, MG ZS EV diklaim mampu digeber hingga  jarak 337 km dalam kondisi baterai penuh. MG juga menghadirkan teknologi i-SMART yang menghubungkan pengguna ke akses internet, semakin nikmat dan nyamannya pengalaman berkendara.'

 

 

MG MOTOR INDONESIA. Optimis produk MG ZS EV ini menjadi pilihan terbaik konsumen tanah air.



"Kami optimis bisa mendefisinikan keinginan pencinta otomotif di tanah air lewat MG ZS EV, yang mana lewat produk ini punya teknologi, selalu terkoneksi dan berenergi hijau mampu diwujudkan, hingga mampu meraih posisi istimewa sebagai mobil terfavorit di Eropa dan Australia," ucap Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.



Hadirnya MG kali ini diharapkan tidak sekadar meramaikan birsa otomotif Indonesia, tetapi memberikan pilihan semakin atraktif dan canggih, sekaligus engajak segenap penduduk Indonesia turut ambil bagian dalam penggunaan energi hijau dan terbarukan yang aman utnuk lingkungan



Selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung, booth yang terletak di Hall A juga bisa dikunjungi, yang mana konsumen bisa berkesempatan untuk mendapatkan promo khusus, melalui program MG UpGreat Deal berupa gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk suku cadang dan jasa serta Hygiene Healthy Kit yang terdiri dari Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp. Lebih lanjut, berbagai keuntungan lainnya seperti cicilan dengan bunga 0% selama 3 tahun, garansi 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh, hingga voucher Thule sebesar Rp 2 juta.

 


Foto / Naskah : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER