Pajang Tujuh Mobil di IIMS Hybrid 2021, Mitsubishi Indonesia Targetkan Penjualan 600 Unit

MITSBUSHI PAJERO SPORT. Salah satu line up Mitsubishi Indonesia yang dipajang di IIMS Hybrid 2021.

Di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang dihelat Dyandra Promosindo, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai apm Mitsubishi turut serta dengan menampilkan jajaran line up kendaraan andalannya.



Menempati Hall A Booth No. A1 seluas luas 756 m2, Mitsubishi Indonesia memajang beberapa kendaraan produksinya, antara lain New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, serta Outlander PHEV. Secara total, MMKSI menghadirkan tujuh unit display, tiga unit test drive, serta sejumlah program penjualan selama pameran berlangsung.



Selain itu, booth virtual Mitsubishi Motors menampilkan model SUV legendaris dan telah dikenal oleh masyarakatIndonesia, New Pajero Sport sebagai sorotan utama. New Pajero Sport ditampilkan dengan desain 3D dan fitur 360 derajat , video dan juga e-brochure/ catalog, agar konsumen bisa mengaksesinformasi secara lebih lengkap dan lebih dalam baik secara eksterior, interior serta fitur-fitur unggulan.

 

 

PENGENALAN PRODUK MITSUBISHI DI IIMS 2021. Andalkan New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, serta Outlander PHEV.



"Kita menargetkan penjualan sekitar 600 unit, terdiri dari 75% dari varian Xpander dan Xpander Cross, sekitar 205 dari Pajero Sport, serta sisanya 5% dari Eclipse Cross dan Outlander PHEV," ungkap Amiruddin, General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI. Menurutnya, dari target tersebut, penyumban terbanyak penjualan Mitsubishi diperkirakan berasal dari varian Xpander dan Xpander Cross sekitar 450 unit.



Yang pasti, pengunjung pameran di booth Mitsubishi Indonesia dipastikan aman dan nyaman, karena seluruh pelaksanaan dan operasional pada area booth dilaksanakan dengan protokol Kesehatan yang ketat. "Konsumen dapat merasa aman dan nyaman dalam mengunjungi booth pameran dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, maupun pilihan mengunjungi booth virtual Mitsubishi Motors dari rumah. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan momen ini secara maksimal untuk mendapatkan kemudahan dan keuntungan dalam kepemilikan mobil Mitsubishi Motors dengan program insentif pemerintah dan juga beragam program penjualan menarik yang telah kami sediakan selama persediaan masih ada,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.


naskah/foto : masdon