Berpartisipasi di IIMS Hybrid 2021, Honda Prospect Motor Unggulkan Honda Sensing 3D Experience & Program Menarik

LINE UP KENDARAAN HONDA PROSPECT MOTOR. Dipajang di event IIMS Hybrid 2021 mulai hari ini.

Di event pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 - JIExpo Kemayoran yang mulai digelar hari ini hingga 25 April 2021, Honda Prospect Motor (HPM) sebagai apm Honda di Indonesia juga tampil dengan tema “Bahagia Bersama Honda Baru”.

 



Mengambil booth Hall D8 dengan luas 924 m2, ciri khas Honda yang advance dan sporty ditampilkan dengan jajaran 4 model terbaru yang diluncurkan pada awal tahun 2021 yaitu New Honda Brio RS Urbanite, New Honda CR-V, New Honda Odyseey, dan All New Honda Ciry Hatchback RS. Selain itu, Honda pun juga menampilkan model lainnya seperti Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Civic, Honda Brio Satya, dan juga Honda Accord.

 

 

JAJARAN MOBIL BARU HONDA. Yang sudah dilengkapi dengan fitur Honda Sensing.



HPM juga menyiapkan customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking tersedia untuk memberikan pelayanan transaksi terbaik bagi calon pelanggan. Tak ketinggalan, adanya Honda SENSING 3D Experience dimana pengunjung akan mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai teknoloi keselamatan canggih Honda SENSING melalu sebuah aplikasi. Aplikasi Honda SENSING 3D Experience dapat diunduh melalui Google Play bagi pengguna semartphone Android.



Beberapa program penjualan dan purna jual menarik yang memudahkan konsumen memiliki mobil Honda juga disiapkan HPM, antara lain TDP mulai dari 20 jutaan, cicilian mulai dari Rp 2 juta, bunga mulai dari 0%, Lucky Dip dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah, Hadiah Langsung freee Voucher service & Part, Undian berhadiah 1 unit mobil Honda Brio, Special Hold Design Honda, Smart TV, serta Smartphone untuk para customer yang melakukan pembelian di IIMS 2021 (periode 15 – 25 April 20201).

 

 

HONDA CITY HATCHBACK. Andalan terbaru dari Honda Indonesia.



"Dengan berbekal semangat dan harapan baru, Honda mampu menjawab semua tantangan dengan meluncurkan beberapa line up model terbaru dan membanggakan bagi kami. Untuk itu, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan jual maupun purna jual yang baik kepada seluruh mitra dan customer Honda. Dan kami dengan bangga turut berpartisipasi secara langsung diperhelatan Indonesia International Motor Show 2021 yang sebelumnya telah tertunda beberapa kali baik di tahun 2020 maupun di awal Q1 2021," tutur Hendra Kustiawan selaku Director Honda Jakarta Center.



Naskah / Foto : Masdon