Mitsubishi Indonesia Geber Program Penjualan Menarik, Ada Diskon Gede Untuk Xpander

MITSUBISHI XPANDER. Salah satu varian yang diminati konsumen, yang mana Mitsubishi Indonesia menggelar beragam program penjualan menarik selama April 2021.

PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menginfokan program penjualan menarik bagi konsumen yang ingin memiliki lini kendaraan Mitsubishi berikut berbagai keuntungan dengan pembelian kendaraan Mitsubishi di bulan April 2021 ini.



"Konsumen dapat memanfaatkan pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, serta keuntungan dari kebijakan unsentif PPnBM 0% untuk model Xpander dan Xpander Cross dengan ptongan harga maksimal hingga Rp 18 juta," ucap Naoya Nakamura, presdir PT.MMKSI.



Cukup banyak program menarik yang digeber oleh Mitsubishi Indonesia ini. Varian Xpander misalnya, konsumen bisa mendapatkan beragam keuntungan dengan meminang Xpander di bulan April, seperti keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM 0% sesuai varian, misalanya untuk Xpander Xpander Ultimate Non white colour mendapatkan potongan Rp 16.770.000 atau yang tipe Ultimate warna putih mendapatkan potongan Rp 16.930.000. Sementara, varian Xpander Cross juga variatif, mendapatkan potongan hingga Rp 18 jutaan.



Ada juga pilihan program pembiayaan, seperti bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau Gratis Asuransi 2 tahun dan Gopay 2 Juta serta Gratis Biaya Admin, atau cicilan ringan mulai dari 4 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

 

 



"Yang pasti, MMKSI tetap berkomitmen dengan program penjualan special pada periode April 2021, yang mana konsumen juga akan mendapatkan kemudahan terkait perawatan dan perlindungan kendaraanya lewat rangkaian program purna jual Mitsubishi," tutup Nakamura.



Untuk mengetahui detail informasi tentang layanan penjualan MMKSI, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat, dengan lokasi yang tertera pada website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID.

 




Naskah / Foto : Masdon / Mitsubishi