Prestige Motors Segera Rilis Renault Zoe?

RENAULT ZOE. Unitnya sudah terlihat di showroom Prestige Motors.

Salah satu mobil listrik terlaris di Eropa, yakni Renault  Zoe kemungkinan bakal segera mengaspal di tanah air. Hal ini diungkapkan oleh CEO Prestige Motors Group, Rudy Salim yang mengatakan rencana merilis model hatchback tersebut di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, pertengahan April nanti.



"Di ajang IIMS 2021 nanti, kami akan memasukan mobi listrik baru dari Renault," ucap Rudy Salim singkat. Indikasi Prestige Motors bakal secepatnya meluncurkan mobil ini kian kentara setelah unitnya juga terlihat sudah terlihat di salah satu showroom Prestige di bilangan Pluit, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

 

 

INTERIOR ZOE. Simpel dan sporty.



Renault Zoe memang termasuk mobil terlaris di Eropa, terutama di Perancis, Jerman, Italia, Spanyol dan Portugal. Periode Januari hingga November tahun lalu saja, terjual sebanyak 84 ribu unit, dan sejak kali pertama diluncurkan sudah terjual lebih dari 268 ribu.



Secara eksterior, Zoe yang sudah dirilis dalam generasi ketiga ini mengalami banyak ubahan, dan terlihat semakin sporty dan kompak. Sayangnya, Prestige Motors masih belum mengumumkan spesifikasi mobil ini secara detail, termasuk fitur pembeda dengan varian yang dijual di Eropa.





editor : punk, foto : istimewa