HYUNDAI MOTOR INDONESIA : Gelar Hyundai Ioniq Experience, Test Drive Hyundai Ioniq Agar Lebih Dekat Dengan Masyarakat Jatim.

HYUNDAI IONIQ EXPERIENCE. Program Test Drive Hyundai Ioniq, Misi Hyundai Motor Indonesia Lebih Untuk Memperkenalkan & Mendekatkan Mobil Listrik Hyundai Kepada Masyarakat.

Tak terpungkiri, di era kini mobilitas praktis dan efisien menjadi tujuan bagi hamper semua orang. Salah satunya yakni dengan menjatuhkan pilihan atas sarana transportasi menggunakan mobil listrik yang dipastikan ke depan akan memenuhi pasar.

 

VARIAN HYUNDAI IONIQ. Mobil Listrik Andalan Hyundai, Siap Diuji Coba Langsung Di Excelso HR Muhammad Surabaya.

 

Salah satunya adalah varian Hyundai Ioniq yang belakangan kian mendekat ke konsumen Jatim. “Karenanya, kami gelar program kegiatan ‘Hyundai Ioniq Experience’ dengan tujuan untuk memperkenalkan dan memanjakan masyarakat melalui produk Hyundai Ioniq,” buka Rahisa Desrihadi, Regional Sales Manager Hyundai Motor Indoensia Area Jatim, Bali, Jateng, Yogya.

 

Hyundai Ioniq Experience sendiri merupakan program yang mengusung konsep test drive dengan dikemas sederhana dan santai. Test drive mobil listrik berbandrol Rp.650- 690 jutaan ini digelar pada 19- 21 Maret 2021 di Excelso HR Muhammad Surabaya. Di sini, baik customer existing atau pun new customer dapat dengan leluasa melakoni test drive dan merasakan langsung kenyamanan berkendara menggunakan Electric Car Hyundai Ioniq.

 

Memang pasar Jawa Timur memiliki potensi yang cukup besar, terbesar kedua setelah Jabodetabek. Acara ini sengaja menggunakan venue Excelso HR Muhammad karena Hyundai Motor Indonesia ingin menghadirkan suasana yang berbeda, dimana para customer dapat ngopi bareng bersama Hyundai. “Kami kemas lebih santai dan familiar agar di dalamnya hadir interaksi langsung tentang sharing bareng menyoal pengalaman berkendara bersama Hyundai,” tambah Rahisa.

 

Pengunjung yang hadir juga akan mendapatkan layanan fogging dan voucher cuci mobil. Event ini merupakan kelanjutan pameran yang sebelumnya diselenggarakan di Galaxy Mall pada tanggal 8-14 Maret 2021 silam. "Jadi yang kemarin belum sempet test drive Ioniq di Galaxy Mall bisa mencoba Ioniq Experience sekarang," Tutup Rahisa. Nda Komez