Honda HR-V Terbaru, Tampilan Lebih Agresif, Ada Varian e;HEV

HONDA VEZEL. HRV versi Jepang.

Generasi terakhir HR-V baru saja diperkenalkan oleh Honda. Tentu saja, penamaan varian SUV terbaru ini berbeda, karena khusus untuk pasar Jepang, yakni Honda Vezel.



Secara tampilan luar, HR-V terbaru ini punya desain yang benar-benar gress, meskipun sekilas tidak meninggalkan bentuk HR-V selama ini, terutama garis-garis bodinya yang tajam dan flat sehingga terkesan mewah dan premium. Tentu saja, ditunjang dengan perawakan yang lebih gagah, lengkap dengan kap dan moncong depan yang tinggi.

 

 

TAMPANG DEPAN. Desain baru di lampu dan grill.



Lebih spesifik, sisi lampu-lampu dibuat lebih mengecil terutama di lampu utama, yang mana bagian sisi samping luarnya lebih mengerucut ke atas, namun di sisi dalamnya menciut. Kemudian, disandingkan dengan grill baru di bagian tengah yang sering juga disebut Solid Wing Face grill. Dengan begitu, kesannya modern dan futuristik.

 

 

BURITAN. Lebih gagah dengan lampu yang menyatu.



Meski berplatform sebuah SUV, namun jika ditelisik lebih dalam, ada bau-bau desain coupe, terlihat dari handle pintu belakang yang tersembunyi. Selain itu, kaca belakang juga semakin kompak dan tinggi, namun tetap dinamis. Bentuk lampu belakang juga baru, yang mana sisi lampu bagian atas menyatu antara kiri dan kanan atau full-width light bar.

 

 

INTERIOR. Fitur komplit, lengkap dengan Honda Sensing.



Fitur unggulan yang kelihatan dari luar adalah panel-panel dan trim interior yang terlihat premium, dengan material yang lebih soft dan material plastik yang lebih bagus. Memang, terlihat minimalis tetapi tetap ekslusif. Apalagi, dengan panoramic sunroof di atap yang menandakan SUV satu ini memanjakan penumpangnya.

 

 

ASESORIS. Ada paket casual style.



Vezel yang tersedia dalam varian e:HEV ini juga dilengkapi fitur safety and comfort lainnya, termasuk magic seat untuk pengaturan dan fleksibilitas kursi, dan pastinya sudah dilengkapi dengan Honda Sensing.

 


editor : punk, foto ; honda