New BMW X5 Mulai Disebar di Area Jateng-DIY, Bandrol Rp 1,7 Miliar

BMW ASTRA SEMARANG. Memperkenalkan New BMW X5 Dengan Lebih Kaya Fitur, Dibanderol Harga 1,7 Miliar.

Varian Sport Activity Vehicle BMW yaitu BMW X5 mulai disebar ke banyak daerah, termasuk area Jawa Tengah dan Yogyakarta. Lewat BMW Astra Semarang yang berada Jl. Jend Sudirman No. 295, Semarang, varian X5 ini juga sudah diperkenalkan secara resmi.




"Kami bersama BMW Group Indonesia selalu mendengar masukan dari para pelanggan untuk pengembangan produk BMW menjadi lebih baik, karena itulah varian X5 terbaru ini juga mendapatkan sambutan positif, " buka Heru Purwanto, Kepala Cabang BMW Astra Semarang.

 

TAMPILAN EKSTERIOR. New BMW X5 xDrive40i xLine, yang eksotik dan sporty.



Menurutnya, New BMW X5 xDrive40i xLine ini mempunyai banyak fitur unggulan, demi memanjakan pengendara dan penumpang. Seperti di kabin misalnya, fleksibilitas pengaturan bangku baris kedua, comfort cushions pada sandaran kepala bangku baris kedua, interior trim dalam Aluminium “Mesheffect” Dark, sound system Harman Kardon, Parking Assistant Plus dan Driving Assistant.



Tak hanya itu, beragam fitur lain jug sudah disematkan, dari parking Assistant Plus untuk bantuan untuk parkir yang di dalamnya terdapat Surround View dengan kemampuan kamera 360 derajat, Panorama View, Top View, serta 3D View yang dapat diatur menggunakan Gesture Control, hingga Driving Assistant yang dapat membantu pengemudi agar pengalaman berkendara menjadi lebih aman dan nyaman.

 

 

INTERIOR. Cukup mewah dengan beragam fitur unggulannya.



BMW Astra Semarang membandrol X5 terbaru ini dengan harga Rp1.776.000.000,00 on-the-road. Untuk pembelian model ini, tentu saja sudah dilengkapi BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.



Tidak hanya meluncurkan produk terbaru untuk masyarakat Jawa Tengah & DIY, untuk memanjakan para pelanggan khususnya warga Semarang, selama periode 16-28 Februari 2021 ini, BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa cicilan Rp10,7 juta/bulan untuk BMW 320i Sport, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucer bensin senilai Rp10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.

 

 

KABIN LEGA. Fleksibilitas bangku yang dapat diatur.



"Semua layanan yang kami berikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Jawa Tengah & DIY,” tutup Heru Purwanto.

 





foto/teks: why