Sasar Mobil Baru, ExxonMobil Luncurkan Pelumas Gress Berstandar API SP

Mobil Lubricants, brand pelumas yang diproduksi dan diedarkan oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), muncul dalam produk baru berstandar API SP.



API SP ini adalah standar pelumas mesin terbaru yang dikeluarkan oleh American Petroleum Institute (API), sebuah asosiasi perdagangan dan lembaga penguji serta pemeriksa kualitas pelumas yang mewakili segmen industri gas alam dan minyak.



"Ini merupakan upaya kami menjawab tantangan pasar otomotif yang semakin hari kian berkembang, dengan hadirnya teknologi modern pada mesin kendaraan roda empat," tuturnya Rommy Averdy, Mobil Consumer Brand General Manager.



Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 merupakan salah satu pelopor produk pelumas berstandar API SP di Indonesia, karena menggunakan bahan dasar full synthetic yang dilengkapi Heat Activated Anti-wear Molecule. Formula itu secara spesifik dapat memenuhi kebutuhan kinerja teknologi mesin mobil keluaran baru. So pasti, keunggulan pelumas tersebut adalah memberikan perlindungan lebih baik terhadap keausan, serta menjaga kestabilan temperatur mesin.



Pembaruan standar terbaru itu memungkinkan mesin modern yang dilengkapi dengan sistem injeksi dan turbocharging dapat memaksimalkan efisiensi dan memberikan perlindungan ekstra bahkan saat mesin bekerja lebih keras. Standar spesifikasi API SP ini sudah dinikmati para pengguna kendaraan roda empat di tanah air melalui produk Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 yang telah resmi diluncurkan pada Agustus 2020.



“Mobil Lubricants terus memperbarui standar dan kualitas pelumasnya dengan terus mengikuti perkembangan serta kebutuhan kendaraan, baik di tanah air maupun global," ucap Rommy, yang yakin jika strategi menggunakan API SP akan menjadi langkah strategis perusahaan untuk bersaing di pasar pelumas Indonesia dengan menyasar konsumen pemilik mobil baru. "Target kami dalam waktu dekat adalah dapat menghadirkan standar spesifikasi API SP ini untuk seluruh line up produk pelumas kami," tutupnya.

 




editor : punk, foto : ist