Jelang Jamnas Mercedes-Benz Club Indonesia, Mercedes-Benz Gelar Edition 50 Exhibition

S-CLASS EDITION 50. Salah satu mobil yang dipajang di Edition 50 Exhibition.

Buat persiapan penyelenggaraan jambore nasional ke-15 Mercedes-Benz Club Indonesia yang diadakan 28 November ini, Mercedes-Benz Indonesia menggelar event keren bertajuk Edition 50 Exhibition di Mall Alam Sutra Kota Tangerang, mulai 23-29 November mendatang.

 



Selain menjadi ajang berkumpulnya para pemilik dan entusias mobil Mercedes-Benz, di pameran selama tujuh hari tersebut, para peserta dapat menikmati pameran mobil klasik Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dan Mercedes-Benz terbaru, termasuk GLB Edition 50 dan S-Class Edition 50. Kehadiran GLB Edition 50 dan S-Class Edition 50 pada acara ini adalah sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Mercedes-Benz Indonesia yang ke-50.

 


"Tahun ini Mercedes-Benz Indonesia merayakan 50 tahun meramaikan pasar otomotif Indonesia. Kami sangat bangga karena dalam perjalanannya kami berdampingan dengan komunitas pemilik mobil Mercedes-Benz, yang setiap tahun jumlah anggotanya terus bertambah. Hal inilah yang menjadi motivasi kami untuk menawarkan pengalaman terbaik bagi pemilik dan calon pemilik pada Mercedes-Benz Edition 50 Exhibition dan Jambore Nasional XV yang diselenggarakan oleh Mercedes-Benz Club Indonesia pada 28 November 2020,” ungkap Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication & PR, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

 

 

TEST DRIVE. Bisa merasakan sensasi berkendara GLB Edition 50.

 


Tentu saja, pameran ini tetap menerapkan protokol kesehatan; seperti pembersihan kendaraan dan penyemprotan desinfektan yang dilakukan secara berkala, penyediaan hand sanitizer, dan pemakaian masker, serta pemakaian sarung tangan adalah standar yang wajib dilakukan saat test drive. Pengunjung sendiri bisa merasakan pengalaman test drive dengan mobil E 300 dan GLB Edition 50.



naskah/foto : punk/mbi