NASMOCO GROUP : Luncurkan New Yaris Di DIY & Jateng, Tampil Semakin Stylish Dan Youthful.

NASMOCO GROUP. Resmi Pasarkan New Yaris Di Jateng & DIY Pada 08 September 2020.

Melanjutkan konsistensi dalam menghadirkan berbagai macam kebutuhan mobilitas pelanggan mulai dari aktivitas bersama keluarga hingga bisnis komersial khususnya di era new normal ini, salah satunya dengan menghadirkan ever-better cars, Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota, kembali memperkenalkan produk terbaru New Yaris untuk masyarakat Jawa Tengah dan DIY.

 

NEW YARIS 2020.  Dirilis Bertampilan Hatchback Nan Stylish & Youthful, Bidik Generasi Muda Bermobilitas Tinggi.

 

 

Melalui siaran live streaming channel pada Selasa, 08 September 2020 kemarin, New Yaris dirilis dengan tampilan hatchback yang semakin stylish dan youthful. Juga menawarkan sensasi berkendara yang lincah hingga mampu membangkitkan rasa kegembiraan bagi pelanggan, khususnya mereka yang berjiwa muda saat bermobilitas sehari-hari.

 

“Mobilitas pelanggan di era new normal ini adalah prioritas utama bagi Toyota. Untuk itu, kami terus kuatkan komitmen untuk terus menghadirkan berbagai produk yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Termasuk New Yaris yang kami harapkan dapat mendukung mobilitas pelanggan di era new normal ini, khususnya bagi generasi muda yang membutuhkan stylish hatchback yang lincah, mudah digunakan, serta exciting to drive,” kata Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata.

 

Melihat respon positif dari pelanggan setianya, Yaris terus dikembangkan agar dapat memenuhi serta mengikuti perkembangan trend dengan desain yang mengedepankan konsep “Advanced Fascinating True Hatchback”.
Tampil dengan tagline Start Your New Excitement, New Yaris dikembangkan sebagai hatchback yang dapat menciptakan sensasi berkendara yang lincah serta menyenangkan dengan radius putar yang lebih pendek yaitu 5.1 meter.

 

Improvement ini mampu memberi tak hanya nilai tambah, juga kemudahan bagi pelanggan dalam bermanuver. Maka di sektor eksterior, New Yaris ini dibalut dengan desain baru, khususnya bagian depan seperti New Electrifying Front Looks pada tipe G. Sedangkan pada tipe TRD Sportivo, New Yaris telah dilengkapi dengan Attractive New Front Grille and Bumper, New Striking LED Headlamp Design, dan New LED Fog Lamp Design.

Tampilan depan New Yaris didesain untuk meningkatkan aura Yaris yang stylish serta bernuansa youthful sesuai dengan karakter pelanggan generasi jiwa muda.

 

Sementara itu sisi interior, New Yaris dibekali New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Khusus untuk tipe TRD Sportivo, New Yaris juga telah dilengkapi dengan New Rear Parking Camera yang akan semakin memudahkan pelanggan ketika parkir. Selanjutnya segi fitur safety, New Yaris memberikan pilihan yang lengkap, khususnya pada pilihan jumlah airbags. Kini New Yaris menawarkan tipe yang menggunakan 3 airbags yang melengkapi tipe dengan 7 airbags yang telah tersedia. Sehingga, pelanggan dapat memilih tipe New Yaris yang sesuai dengan kebutuhannya.

 

“Yaris merupakan sebuah varian hatchback kompak yang memiliki DNA kepraktisan yang baik, mesin bertenaga dan handling yang stabil. Seiring waktu terjadi perubahan tren dan kebutuhan pelanggan yang menginginkan Yaris lebih stylish, youthful, dan lincah,” imbuh Marketing Director PT Toyota–Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy. Terlebih lagi di tengah situasi pandemi seperti saat ini, Nasmoco sebagai diler resmi Toyota di wilayah Jateng dan DIY berkomitmen menghadirkan solusi kepemilikan kendaraan yang lengkap, termasuk untuk pelanggan New Yaris.

 

Solusi yang ditawarkan memberikan keringanan dan kemudahan dalam membeli dan merawat kendaraan. "Nasmoco siap melayani kebutuhan otomotif di Jateng DIY melalui 24 cabang yang merupakan bagian dari 333 outlet resmi Toyota di seluruh Indonesia. Pelanggan tidak akan kesulitan mencari lokasi bengkel resmi Toyota serta bisa menikmati semua keuntungan yang ditawarkan seperti gratis servis berkala sampai dengan servis berkala ke-6 maksimum 4 tahun atau 50.000 km tergantung mana yang tercapai lebih dahulu, termasuk pula di dalamnya gratis biaya jasa dan suku cadang,” pungkas Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata yang siap menyuguhkan benefit Free Service, Oil and Parts s.d 4 tahun untuk pembelian New Yaris di Jateng-DIY. Why Twins

 

DAFTAR HARTA OTR NEW YARIS 2020 KHUSUS WILAYAH JATENG – DIY :
- YARIS 1.5 G 3 AIRBAGS
M/T Rp 270.700.000
A/T  Rp 282.100.000
Yaris 1.5 G 7 Airbags
M/T  Rp 275.700.000
A/T   Rp 287.100.000

 

- YARIS 1.5 S TRD 3 AIRBAGS
M/T  Rp 294.100.000
A/T   Rp 306.300.000

 

- YARIS 1.5 S TRD 7 AIRBAGS
M/T  Rp 299.100.000
A/T   Rp 311.300.000

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER