Promo Ioniq, Hyundai Gandeng Boyband Korea BTS

Buat merayakan peluncuran mobil gress Ionic, Hyundai Motor berkolaborasi bareng boyband Korea BTS dengan video musik gress, yang mana didalamnya dilantunkan lagu “IONIQ: I’m On It,”.




Lagu brand “IONIQ: I’m On It” ini menyuarakan tema yang sejalan dengan tujuan IONIQ untuk menyediakan pengalaman mobilitas listrik yang ramah lingkungan dan terhubung dengan solusi gaya hidup terkini. Lirik lagu tersebut dinyanyikan secara rap oleh BTS, RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.



Dalam liriknya mengungkapkan perasaan dalam menemukan, keingintahuan, harapan, kreativitas, dan inspirasi untuk masa depan. Perasaan tersebut ditegaskan di bagian refrain ‘IONIQ takes me there.’


Bukan tanpa alasan jika Hyundai Motor menggandeng BTS, karena boyband ini punya jutaan penggemar dan tidak hanya sekali saja mereka berkolaborasi.  Dalam peluncuran “IONIQ in charge of turning the world”, lagu ini bisa diakses penuh dan bisa didownload lewat situs resmi Hyundai, termasuk Hyundai Indonesia yakni www.hyundai.com/id/id  . Sedangkan untuk video musiknya tayang di saluran youtube mulai 2 September.



naskah/foto : punk/hyundai