Keren Gaes, Pelek Spesial Buat Ignis Time Attack, Supergiveaway IMX 2020

PENGERJAAN PELEK IGNIS. Digarap oleh Pako Group.

Gelaran Indoensia Modification Expo 2020, Oktober mendatang memang super menarik, dengan hadirnya se-unit Suzuki Ignis bertema Time Attack, yang bakal didapatkan oleh pengunjung sebagai Supergiveaway.




Nah, mobil garapan Garasi Drift ini pun sudah mulai diupdate modify-nya. Terbaru, ada pelek spesial yang bakal dipasang di mobil tersebut, yakni pelek custom diameter besar bergaya JDM Fortiswheels. Pelek ini dibuat oleh pabrik PAKO GROUP yang merupakan produsen pelek kebanggaan Indonesia. Perusahaan yang berdiri sejak 1974 ini adalah produsen pelek untuk memenuhi kebutuhan pelek OEM, dan pernah dipercaya OZ Racing untuk mengerjakan salah satu pelek aftermarketnya.

 

 

SUZUKI IGNIS TIME ATTACK. Supergiveaway ajang IMX 2020.



Dengan menggunakan metode low pressure casting, pelek alloy Garasi Drift dibuat melalui beberapa tahapan. Setelah dicetak, dilanjutkan dengan proses x-ray untuk melihat struktur dalam velg, pemanasan, pengecatan, serta pemotongan di mesin CNC.




Oh ya, pelek ekskusif yang dipasang ke Suzuki Ignis oleh Garasi Drift ini juga bakal diproduksi meskipun dalam skala terbatas dan hanya dijual di ajang Indonesia Modification Expo 2020. Jadi, bisa dipasang ke mobil konsumen yang ingin tampil lebih keren.




naskah/foto : punk/imx