DFSK SIAP LUNCURKAN GLORY I-AUTO : Varian Flagship DFSK, Dijual Rp 300 Jutaan

SOKONINDO AUTOMOBILE. Segera rilis DFSK Glory i-Auto

 

Sebagai agen pemegang merek DFSK, PT Sokonindo Automobile (DFSK) rupanya sudah menyiapkan varian gress DFSK Glory i-Auto, yang akan dijual dengan kisaran harga Rp 300 jutaan. Tak hanya itu, DFSK akan menempatkan Glory i-Auto ini yang bergenre SUV ini sebagai varian flagship, atau kendaran unggulan di antara model DFSK lain yang sudah dipasarkan di Indonesia.

 

 

"DFSK sudah mempersiapkan peluncuran DFSK Glory i-Auto dengan mengirimkan unit display dan test drive ke dealer-dealer kami di seluruh Indonesia. Dan rencananya mobil itu akan dipasarkan di kisaran harga Rp 300 jutaan,” ungkap Franz Wang, Managing Director Sales Center PT Sokonindo Automobile.

 

 

ENGINE. Basis sama dengan DFSK 580.

 

 

DFSK Glory I-Auto ini disokong mesin yang sama dengan DFSK Glory 580, yakni engine 1,5 liter turbo bertenaga 148 Tk dengan torsi maksimal 220 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi CVT dengan mode manual 7 - percepatan.

 

 

DFSK Glory i-Auto tidak hanya punya kemampuan sebagai mobil SUV, tetapi juga punya banyak fitur unggulan. Salah satunya, Glory i-Auto ini dilengkapi voice command bernama "i-Talk". Dengan perintah suara, driver atau penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan yang nantinya dapat direspon oleh kendaraan, mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai lebih dari 100 perintah suara.

 

 

INTERIOR KABIN. Elegan dan mewah dengan fitur spesial, terutama I-talk.

 

 

DFSK juga menyematkan sejumlah sensor otomatis. Hal ini bisa ditemukan di lampu depan berteknologi LED dengan fitur Auto Light yang hidup secara otomatis di kondisi gelap. Selain itu terdapat juga wiper dengan sensor hujan yang akan bekerja sesuai dengan intensitas hujan, serta foot operated tailgate untuk membuka pintu bagasi cukup dengan ayunan kaki sehingga memudahkan membuka bagasi tanpa menyentuhnya.

 

 

Fitur lain yang asyik adalah  floating head unit berukuran 9 inci yang sudah terintegrasi dengan audio steering switch dan center panel control di konsol tengah. Head unit itu menawarkan pemutar audio dan video sebagai unit hiburan, navigasi, tampilan camera 360 untuk parkir, sampai pusat untuk fitur perintah suara i-Talk.

 

 

 

 

 

Naskah/foto : punk/dfsk