MITSUBISHI INDONESIA : Demi Layanan Terbaik Konsumen, Terapkan Protokol Kesehatan di Seluruh Dealernya

PT. MITSUBISHI MOTOR KRAMA YUDHA SALES INDONESIA (MMKSI) : Terapkan Protokol Kesehatan di Era New Normal untuk Kegiatan Konusmen di Dealer Resmi.

 

Demi mencegah penularan Covid-19 sekaligus menjalankan protokol kesehatan sesuai standar yang ditetapkan pemerintah, Mitsubishi Indonesia juga sudah melakukan beberapa ubahan operasional layanan di seluruh dealernya.

 

 

 

 

Beberapa langkah perubahan yang dilakukan oleh PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) beserta seluruh jaringan dealernya, antara lain :  Walk In Customer yang terkait kegiatan konsumen di area dealer untuk kegiatan penjualan dan bengkel untuk layanan pemeliharaan kendaraan, dengan melakukan persiapan kebersihan dan kondisi steril di area dealer dan bengkel dengan cairan pemberish atau disinfektan sebelum diler buka dan tutup setiap harinya.

 

 

KEBERSIHAN & SANITASI SAAT SERVICE. Sesuai dengan protokol Kesehatan standar Mitsubishi.

 

 

Kemudian memastikan sabun cuci tangan dan hand sanitizer selalu tersedia, dan pastinya melaksanakan protokol kesehatan seperti memeriksa suhu tubuh menggunakan thermometer gun, kewajiban menggunakan maskert, menjaga jarak minimal 1 meter, menghindari kerumunan dan kontak fisik dan menhindari batuk dan bersin di dekat orang lain serta menyarankan pembayaran dengan metode cashless.

 

 

“Kebijakan ini selain mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, juga memberi rasa aman dan nyaman kepada konsumen saat aktivitas serta mengakses fasilitas dan layanan terkait keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, juga untuk memberikan acuan dan panduan protokol kesehatan dalam kegiatan operasional diler dan interaksi dengan konsumen,” ucap Naoya Nakamura selaku President Director PT. MMKSI.

 

 

 

 

Foto / Naskah : Masdon