INDONESIA MODIFICATION EXPO (IMX) 2020. Digelar Secara Hibrid, Padukan Offline dan Online.

INDONESIA MODIFICATION EXPO (IMX) 2020 : Digelar Secara Offline & Online

 

Selepas pandemi Covid-19 yang menuntut tatanan new normal di semua bidang, mengharuskan semua pihak beradaptasi dengan kebiasaan baru sesuai protokol kesehatan. Termasuk penyesuaian yang dilakukan penyelenggara Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 tanggal 10 Oktober mendatang.

 

 

Keterbatasan akibat Covid-19 tidak membatasi kreativitas para pelaku kegiatan bisnis di bidang modifikasi dan aftermarket. Karena itulah, Indonesia Modification Expo digelar dengan konsep yang lebih spesial. IMX 2020 dilakukan daring berkonsep hybrid/campuran antara event offline dan online, yang bisa disaksikan dari mana saja. Pameran ini tetap memberikan panggung yang sama terhadap munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia.

 

 

"Di tengah situasi saat ini kami mencoba menerapkan adaptasi untuk menyelenggarakan IMX 2020. Tidak lain agar nadi perekonomian khususnya di industri modifikasi dan barang aftermarket tetap berjalan. Poinnya adalah untuk tetap bisa melakukan bisnis sambil mengikuti semua protokol kesehatan, aspek keselamatan yang jadi poin paling utama, serta tentunya kesejahteraan bagi semua yang terlibat," kata Andre Mulyadi, IMX Project Director.

 

PENYELENGGARA SAJIKAN IMX 2020. Hanya berdurasi sekitar 4 jam dengan banyak konten dan visual.

 

 

IMX 2020 disebut akan menyajikan konten dan visual acara menarik yang akan dilangsungkan hanya dalam durasi 4 jam. Untuk pemesanan tiket online, rencananya akan dimulai dalam dua gelombang untuk para pengunjung/penonton. Di mana gelombang pertama (Pre-Sale) akan dimulai pada 30 Juli 2020 mendatang.

 

 

Pada puncak IMX 2020 akan ada hadiah untuk pengunjung dalam Giveaway dan Supergiveaway dalam bentuk satu unit mobil yang dimodifikasi dalam kolaborasi antar Industri. Tahun ini IMX Supergiveaway akan memakai unit dari Suzuki Indonesia untuk dimodifikasi, dimana pada tahun ini Suzuki Indonesia merupakan salah satu co-sponsor IMX 2020.

 

 

 

naskah/foto : tim/istimewa

 

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER