NISSAN LIVINA SPORTY PACKAGE : Hanya Ready 100 Unit, Dilego Rp 265 Jutaan

LIVINA SPORTY PACKAGE. Sporty mewah beraksen merah.

Meskipun resmi menutup pabriknya di Indonesia, Nissan masih menyapa konsumennya dengan varian baru. Kali ini, mbrojol unit gress Nissan Livina edisi Sporty Package. Apa saja fitur unggulannya?




Pemunculan Nissan Sporty Package ini tentu menarik minat, mengingat konsumen bisa langsung meminangnya per 15 Juni ini. Namun mereka harus gerak cepat, karena Nissan hanya merilis 100 unit saja dan bisa didapatkan di seluruh jaringan Nissan di Indonesia, dengan harga Rp 265,4 juta OTR Jakarta.


"Nissan Livina Sporty Package ini tersedia dalam jumlah terbatas. Tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Livina. Tetapi juga fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility. Sebuah pendekatan human-centric kami dalam menyediakan inovasi, pengalaman berkendara. Serta pemilikan yang berorientasi pada pemikiran masa depan,” buka  Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.



Sekilas, Livina Sporty Package ini punya tampilan yang beda dari Livina biasa. Sekujur body diguyur cat hitam berikut aksen garis merah dan lapisan jok sporty beraksen jahitan merah pula. Jadi, mobil berkapasitas tujuh penumpang ini diberikan beberapa aksesori, sehingga tampilannya menjadi lebih sporty. Seperti aksen merah pada bumper dan side skirt, kicking plate di bawah pintu, karpet dengan lis berwarna merah, serta jok yang sisi pinggirnya dijahit dengan benang merah.

 

TAMPANG LUAR. Sorty serba hitam dengan aksen merah.



Selain itu, Nissan Livina edisi terbatas disisipi Around View Monitor (AVM), sehingga memudahkan untuk menampilkan berbagai sudut pandang kamera. Termasuk bird’s-eye view, guna memudahkan pengemudi menavigasi kendaraannya serta mempermudah parkir kendaraan. Fitur ini membantu pengemudi lebih percaya diri, kemudian merasakan kemudahan dalam melewati jalanan sempit. Juga parkir kendaraan di situasi menantang.



Livina Sporty Package juga dilengkapi lampu welcome dan coming home. Ini fitur keamanan yang merefleksikan pendekatan disruptif Nissan agar mendapat hati pelanggan. Fungsinya menyalakan lampu kecil kendaraan selama sekitar 30 detik. Memberi cahaya ketika pengemudi mengunci dan membuka kunci mobil dan menerangi area sekitar mobil dalam menghadapi kondisi ruang parkir rendah cahaya. Untuk tatanan interior tak berubah banyak. Tetap tersedia 17 kompartemen penyimpanan, guna mengakomodasi penghuni kabin. Serta teknologi terbaru seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist.



Dapur pacu sama plek dengan Livina sebelumnya, dipanteng mesin 1.500 cc dikombinasi transmisi convensional 4-speed. Mesin berteknologi MIVEC 4 silinder Mitsubishi, Livina hanya memberi output tenaga sebesar 104 PS pada 6.000 rpm dan 141 Nm pada 4.000 rpm. Pastinya, tetap dibekali safety feature seperti rem cakram pada roda depan dan teromol di belakang. Lengkap dengan sisipan ABS, EBD dan Brake Assist.


Menyandingkan harga dengan beragam fiturnya, Livina Sporty Package ini layak dipinang. Apalagi, konsumen juga tetap mendapatkan fasilitas dan purnajual yang sama, termasuk program Nissan Care Package.


naskah/foto : punk/nissan