NEW AUDI Q3 : Compact SUV Yang Sporty Elegant, Berdapur Pacu 1.4 Turbocharger

PT. Garuda Motor, apm brand Audi  memperkenalkan  generasi kedua compact SUV unggulan yaitu The All New Audi Q3. Produk terbaru dari pabrikan asal Ingolstadt Jerman ini diperkenalkan secara virtual melalui tayangan video product akun Instagram @audi_Indonesia dan beberapa akun social media lainnya. 




SUV Audi Q3 generasi kedua ini menampilkan sosok yang lebih elegant serta penambahan beberapa fitur tercanggihnya. "Generasi kedua All New Audi Q3 menawarkan desain sporty terkini dengan keunggulan performa, serta efisiensi bahan bakar,” ucap Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor.

 

ALL NEW AUDI Q3. Tampilan semakin dinamis.



Ditilik sisi eksterior, pesonanya semakin spoty dengan grille singleframe berdesain oktagon beraksen garis vertical yang di dukung teknologi LED.  Tampilan tampak samping menunjukkan keseimbangan desain eksterior dengan grafik pencahayaan yang simetris antara lampu depan dan lampu belakang. Dan secara dimensi, All New Audi Q3 ini cukup besar, memiliki panjang 4.484mm, lebar 1.849mm, tinggi 1.585mm.



Di sisi interior, kabinnya dirancang agar harmonis dengan pengoperasian pusat kendali layar sentuh MMI berbalut material mewah, yang mana memakai layar besar 12.3 inci atau Audi Virtual cockpit plus dengan 3 pilihan tampilan.


Semua fungsi ini dapat dikendalikan melalui perintah suara yang semakin intuitif yang dapat dioperasikan oleh pengemudi melalui tombol multifungsi pada lingkar kemudi.

 

INTERIOR. Tetap mewah dengan beragam fitur lengkapnya.


 
Sementara, dapur pacunya disokong mesin TFSI 4 silinder 1,4 liter turbocharger. Tenaga yang dihasilkan mencapai 150 hp pada 5.000 — 6.000 rpm dan torsi puncak 250 Nm pada 1.500 — 3.500 rpm. Akselerasi 0 — 100 km/jam dapat ditempuh dalam 9,2 detik dengan kecepatan puncak 204 km/jam. Konsumsi bahan bakar kombinasi yang dihasilkan mencapai 5,9 — 5,7 liter/100 km atau sekitar 16,9 — 17,5 km/liter.



The All New Audi Q3 dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 777.000.000 (off —the-road) dan tersedia dalam 7 pilihan warna, yaitu Pulse Orange, Ibis White, Chronos Grey, Floret Silver, Tango Red, Cosmos Blue dan Mythos Black.



nasksh/foto : masdon/istimewa