NASMOCO BERBAGI UNTUK SESAMA : Donasikan Bantuan Kemanusiaan Di HUT Ke-59, Sebagai Bukti Peduli Nasmoco Untuk Berantas Pandemi Covid-19.

PERAYAAN HARI JADI NASMOCO GROUP KE-59. Dimaknai Positif Bareng Baksos Donasi Sembako Di 14 Cabangnya Di Jateng & DIY.

Di tengah kondisi pandemi COVID-19, Nasmoco Group selaku diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan DI.Yogyakarta, pada Rabu, 15 April 2020 merayakan hari jadinya ke-59 tahun secara sederhana. Dalam rangka peringatan HUTnya, Nasmoco mengisinya dengan doa bersama, potong tumpeng diikuti sambutan Managing Director Nasmoco Group secara live streaming serentak bersama dengan seluruh karyawan di 24 cabang Nasmoco.

 

 

Dan untuk memaknai positif hari jadinya yang ke-59 kali ini, Nasmoco Group melakoni aksi sosial kemanusiaan sebagai wujud rasa dan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR), diwujudkan dengan pemberian bantuan berupa ribuan paket sembako yang dilakukan oleh 24 cabangnya bagi warga sekitar.

 

Kegiatan CSR bertajuk "Nasmoco Berbagi Untuk Sesama" ini digelar bertahap di setiap cabang Nasmoco dan dilaksanakan secara serentak mulai tanggal 17-24 April 2020. "Bantuan sembako langsung ini, kami harapkan bias memberi manfaat bagi masyarakat kurang mampu ataupun yang terkena dampak secara ekonomi akibat pandemi COVID-19. Ini merupakan kontribusi kami bertepatan dengan peringatan HUT ke-59 di tengah keprihatinan kondisi negeri akibat wabag COVID-19," sambut Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.

NASMOCO DEMAK. Serah Terimakan Langsung Donasi Sembako Untuk Warga Tak Mampu.

 

Sementara itu, untuk melayani kebutuhan pelanggan setia Toyota, Nasmoco tetap melayani penjualan dan layanan bengkel dengan melakukan sejumlah langkah antisipatif demi keamanan dan kenyamanan seluruh pelanggan maupun karyawan agar tidak tertular virus corona. “Layanan di semua cabang Nasmoco telah melakukan Standar Operasional Prosedur (SOP) pencegahan COVID-19, seperti pengukuran suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer di titik-titik yang mudah dijangkau pelanggan, penyemprotan ruangan menggunakan disinfektan secara berkala, serta seluruh karyawan diwajibkan untuk menggunakan masker,” jelas Fatrijanto saat siaran live streaming.

 

Penerapan SOP ini dilakukan di semua lini layanan, mulai dari pintu masuk, konter penjualan, penerimaan servis kendaraan, area showroom, area bengkel, ruang tunggu pelanggan, area kasir, kebersihan unit display maupun test drive, hingga toilet. Bahkan setiap mobil yang selesai servis di bengkel Nasmoco, ruang kabinnya langsung disemprot menggunakan disinfektan ramah lingkungan.

 

NASMOCO WONOSOBO. Support Penuh Penanggulangan Pendemik Covid-19 Dengan Aksi Berbagi Sembako.    

 

Terlebih lagi dengan semakin mudahnya sistem pelayanan menggunakan teknologi digital channel, Nasmoco memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengetahui info terbaru Toyota, atau melakukan booking service dan pembelian mobil #dirumahaja. Digital ini dapat diakses melalui Nasmoco Apps dan website nasmoco.co.id.

 

Nasmoco juga menyiagakan Nasmoco Emergency Assistance (NEA) yang siap melayani perbaikan Toyota dimana pun dan kapan pun via Hotline Service Nasmoco. “Intinya, Nasmoco tetap melayani calon pelanggan yang berkunjung ke cabang maupun melalui layanan digital. Apalagi di bulan April ini ada banyak promo kemudahan pembelian Toyota seperti DP (uang muka) dan angsuran ringan untuk pembelian New Agya, Calya, Avanza, Innova dan Rush dengan kesempatan memenangkan doorprize undian Fantastik 59 Tahun Nasmoco berupa 1 Sienta, 1 Agya, 1 Calya dan 59 TV LED 43 inch,” tutup Fatrijanto. Why Twin

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER