MG ZS : SUV Kompak Kelas Atas, Tawarkan Fitur Nan Ikonik

MG ZS. Diperkenalkan secara virtual untuk pertama kalinya di Indonesia.

Setelah sempat tertunda peluncurannya, MG ZS akhirnya resmi dibuka tabirnya untuk kali pertama bagi publik Indonesia secara virtual. Kendaraan bergenre Compact SUV ini pun menawarkan banyak fitur yang ikonik dan dinamis.





Lewat MG Motor Indonesia, MG ZS, Sport Utility Vehicle (SUV) kompak kelas atas dengan desain Inggris yang sangat elegan dan penuh gaya diluncurkan secara resmi weekend silam. Melalui Brit Dynamic, konsep kuat penuh keseimbangan antara desain standar khas Inggris, handling yang penuh presisi, tenaga mesin yang terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi.



"Kami memahami betapa uniknya industri otomotif Indonesia dan menyadari bahwa potensi ini hanya dapat dimaksimalkan melalui meredefinisikan ekspektasi Anda. Dengan pengalaman yang luas, sejarah yang mengesankan, serta warisan kebanggaan Inggris, kami percaya bahwa pasar Indonesia akan menaruh kepercayaan pada nilai-nilai merek kami,” ucap Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia.




MG ZS ini menggunakan mesin 1.498 cc 15S4C DOHC 4-silinder 16 katup VTi-TECH injeksi bahan bakar multi-point dan menghasilkan tenaga maksimum sebesar 114HP. Transmisi otomatis dengan sistem triptonic pun memberikan sensasi berkendara dengan keanggunan khas Inggris yang menyenangkan. Dirancang di Inggris, MG ZS memiliki desain yang sangat khas. Terlebih lagi, desain interior dan eksteriornya yang memberikan kenyamanan dan suasana khas Inggris yang otentik, berkat kerja keras sekitar 30 desainer berbakat di pusat desain (design centre) Birmingham.

 

JAJARAN MANAJEMEN MG MOTOR INDONESIA. Tawarkan SUV kompak kelas atas.




Banyak fitur dan kemampuan yang ditawarkan MG ZS ini, seperti electric panoramic sunroof, grille depan yang mewah, hinggs LED DRL dengan lampu utama HID. Dengan struktur rangka Full Space Frame (FSF), dilengkapi dengan teknologi Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Brake Assist (EBA), Curve Brake Control (CBC), Stability Control System (SCS), dan Traction Control System (TCS) membuat baik pengemudi maupun penumpang dapat menikmati pengalaman berkendara yang nyaman.



Selain itu, nuansa mewah juga terdapat di sisi kabin, berkat sistem infotainment dengan layar 8 inci audio 3D, ruang kaki yang luas, dan pendingin udara yang dapat diputar 360 derajat.  MG ZS dikeluarkan dalam dual model, yaitu Excite dan Ignite. MG ZS Excite seharga dari IDR 255,800,000 (OTR Jakarta), sedangkan MG ZS Ignite mulai dari IDR 289,800,000 (OTR Jakarta), yang mana keduanya tersedia dalam lima pilihan warna: Scarlet Red, Marina Blue, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic.




naskah/foto : punk/istimewa