BMW ASTRA : Dukung Tangkal Penyebaran Covid-19, Berikan Layanan Pembersihan Gratis Air Condisioner BMW & Mini.

PELAYANAN PEMBERSIHAN INSTALASI AC GRATIS BMW ASTRA. Serempak Dilaksanakan Di Seluruh Bengkel BMW Astra Di Sunter, Cilandak, Pluit, Serpong, Surabaya, Semarang, DIY, Bali & Makassar.

Mewabahnya kasus virus corona yang merebak di Indonesia hingga saat ini, kian membuat masyarakat semakin khawatir. Imbasnya, masyarakat harus benar-benar ikut andil untuk mencegah dan semakin peduli akan kebersihan diri dan lingkungannya.

 

TOTALITAS PEMBERSIHAN INSTALASI AC. Menyeluruh Demi Memaksimalkan Kebersihan Sirkulasi Udara Sistem AC Mobil BMW & Mini.

 

 

Tak terkecuali juga bagi masyarakat pengguna kendaraan khususnya mobil, pastinya juga harus benar-benar ekstra menjaga kebersihan, salah satunya pada kebersihan sistem sirkulasi udara dalam hal ini merujuk kepada unit Air Conditioner yang tentunya juga berdampak besar kepada kesehatan orang di dalamnya.

 

“Saya turut prihatin atas kepanikan yang terjadi akibat virus corona ini, terlebih ada pihak yang tega mengambil keuntungan atas kepanikan yang terjadi. Karenanya BMW Astra ingin berkontribusi membantu menjaga kesehatan khususnya kepada para pemilik BMW dengan memberikan layanan gratis pembersihan saluran sirkulasi udara AC mobil di seluruh bengkel BMW Astra di Sunter, Cilandak, Pluit, Serpong, Surabaya, Semarang, DIY, Bali, dan Makassar.” sambut Fredy Handjaja, CEO BMW Astra.

 

Sebagian besar orang menghabiskan waktu dua hingga empat jam sehari di dalam mobil, dan selama itu mereka bergantung pada kualitas udara di dalamnya. Itulah alasan kenapa BMW Astra memberikan layanan pembersihan sirkulasi udara mobil gratis. “Layanan ini kami berikan tidak hanya untuk pelanggan yang membeli mobil di Astra, namun untuk semua pemilik BMW. Kami berharap kontribusi kami ini dapat membantu masyarakat menjaga kesehatan melalui kebersihan udara mobilnya,” tambah Fredy.

 

Program gratis pembersihan sirkulasi udara yang semula berakhir tanggal 31 Maret 2020, alhasil sampai 20 Mei 2020 mengingat semakin tingginya angka permintaan pelayanannya di lapangan. Semangat BMW Astra untuk membantu masyarakat menjaga kesehatan melalui pembersihan sirkulasi udara gratis ini begitu tinggi disambut seiring meningkatnya kesadaran masyarakat akan kebersihan diri dan lingkungan.

 

"Terima kasih atas antusiasme positif pelanggan BMW Astra untuk bersama-sama menjaga kesehatan dengan melakukan pembersihan saluran udara mobil di BMW Astra. Senang rasanya seluruh pelanggan BMW Astra memiliki kepedulian yang tinggi dalam menjaga kebersihan dan kesehatan,” imbuh Fredy Handjaja.

 

KEBERSIHAN SIRKULASI AC. Bukti Kontribusi BMW Astra Untuk Indonesia Demi Tangkal Penyebaran Corona.

 

Terhitung hingga dengan saat ini, sudah 526 mobil BMW dan MINI mendapatkan layanan pembersihan saluran udara secara gratis dari BMW Astra yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Sulawesi, dan DI.Yogyakarta. Nah, tunggu apalagi, untuk para pemilik BMW yang belum ikut serta memanfaatkan layanan gratis pembersihan sirkulasi udara mobil ini, segera lakukan penjadwalan dengan menghubungi melalui kontak 1-500-898 tekan 4. Why Twins